Densus 88 Antiteror Menangkap Terduga Teroris

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com.  Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kembali melakukan penangkapan terduga terorisme di Sragen  Senin (14/2/2022).

Informasi yang diterima Inspirasiline.com, ada 4 orang ditangkap. Satu orang di ditangkap di Kabupaten Sragen. Kabid Humas Polda Jateng Kombes M. Iqbal Alqudusy saat dihubungi membenarkan telah melakukan penangkapan terduga  yang terlibat dalam jaringan terorisme.

“Penangkapan di Sragen, Sukoharjo, dan Batang. Untuk keterangan lebih lanjut disampaikan Div Humas Polri dan Densus 88,” Ungkapnya.

Di Kabupaten Sragen, terduga ditangkap di Desa Gentan Banaran, Kecamatan Plupuh. Sekitar pukul : 07.00 – 07.30 WIB, Identitas terduga teroris  AJ alias Abdullah Jundi.

Kapolsek Plupuh Iptu  Suparno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi membenarkan di wilayah hukum Plupuh terjadi penangkapan seseorang yang diduga terlibat jaringan terorisme. Selama ini AJ berprofesi sebagai tukang cukur di salah satu barbershop.

”Informasi sementara orang tersebut aslinya Karanganyar, namun dapat istri orang sini (Plupuh, Red),” Ungkap Iptu Suparno menjelaskan ( Sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  Polda Jateng Terjunkan Tim Labfor Selidiki Penyebab Kebakaran di Relokasi Pasar Johar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *