Tegakkan Hukum Kajari Dan Kapolres Jalin Kerjasama Dan Jaga Sinergitas

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendapat kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo Hadi Sulanto pada Rabu (16/3/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi antara Kejaksaan Negeri Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo.

“ Kami laksanakan koordinasi dengan Kapolres Sukoharjo ini sebagai langkah  awal tugas kami selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo, dalam rangka untuk membangun sinergitas antara aparat penegak hukum, “ ungkap Kajari Hadi Sulanto.

Kajari saat koordinasi dengan Kapolres

Lebih lanjut Hadi Sulanto menjelaskan bahwa koordinasi dengan Polres Sukoharjo dan jajarannya ini, bertujuan dalam menegakkan hukum diwilayah kabupaten Sukoharjo agar bisa berjalan lancar, tertib dan berhati nurani.

“ Kami mohon dukungan pak Kapolres dan jajarannya, mohon bantuan dan kerjasamanya, semoga penegakkan hukum diwilayah kabupaten Sukoharjo bisa bejalan lancar sukses, tanpa ekses, papar Hadi Sulanto.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyambut baik kedatangan Kajari dan  jajarannnya ke Polres Sukoharjo dalam rangka penegakan Hukum.

“Suatu kehormatan bagi kami Polres Sukoharjo, kita kedatangan Kajari Sukoharjo yang baru Bapak Hadi Sulanto. Tentunya ini adalah langkah awal beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Kajari Sukoharjo, dan  ke depan kita akan terus melakukan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam sinergitas terkait Criminal Justice System maupun penegakan hukum lainnya,” ujar Kapolres AKBP Wahyu Nugroho. (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Baznas Buka Program Lumbung Pangan Di Desa Bagor, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *