Camat Plupuh Edy Purwanto Berpendapat, Warga Kurang Mampu Terbantu Ekonominya Dan Daya Tubuhnya Kuat

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. sebanyak 4.160 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu di Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen  bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah (H) ini menerima dana bantuan program sembako Rp100.000 dan subsidi minyak goreng (migor) untuk tiga bulan ( April-Mei 2022) dan mereka sudah vaksin ketiga ( booster-red) semua. Karena syarat untuk menerima dana  bantuan program.sembako dan subsidi migor harus sudah vaksin booster

 “Harapannya bahwa sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 yang optimal, seluruh penerima bantuan sosial (bansos) harus sudah vaksin sampai 3…Artinya mereka dari sisi ekonomi terbantukan karena dampak pandemi dan mempunyai daya tahan kuat sehngga  bisa melewati pandemi” Ungkap Camat Plupuh Edy Purwanto Selasa (19/4/2022) siang.

Salah satu warga Desa Somomorodukuh, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen Warsini (57) yang temui Inspirasiline.com menyatakan senang mendapat bantuan dari Pemerintah.

” Saya senang sekali Pak dapat bantuan ini, tiang mboten gadah, njih ngeteniki (orang tidak punya, ya seperti ini )” Ungkapnya sambil menunduk. (Sugimin/17)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *