Rizal Daffa Dan Dhea Vinda Sabet Mas Dan Mbak Sukoharjo 2022

ENTERTAINMENT

Sukoharjo-Inspirasiline.com. 20 orang dari 84 orang peserta lainnya ikuti Grand final pemilihan mas dan mbak duta wisata Kabupaten Sukoharjo tahun 2022, acara berlangsung di gedung terpadu Menara Wijaya lantai 10 yang dihadiri oleh bupati, wakil bupati, sekda, OPD Minggu malam (28/8/2022).

Pemilihan mas dan mbak duta wisata dilaksanakan sebagai salah satu langkah pemerintah Kabupaten Sukoharjo dalam peningkatan partisipasi, prestasi, inovasi dan kreasi para remaja. Disamping itu untuk mewujudkan generasi muda yang saling berkoordinasi dan berintegrasi dalam mengusung dunia kepariwisataan baik dibidang destinasi obyek wisata yang menjadi tujuan para wisatawan  maupun dalam bidang pemasaran promosi wisata untuk menarik wisatawan.

Juara mas dan mbak duta wisata Sukoharjo

Dalam kata sambutannya bupati Sukoharjo Etik Suryani menyampaikan pemilihan mas dan mbak duta wisata jangan hanya sebagai acara seremonial semata namun harus dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi seluruh anak muda dikabupaten Sukoharjo, kami berharap mas dan mbak duta wisata memiliki kepribadian yang baik, banyak berkarya, kreatif  dan inovatif sehingga mampu menjadi geberasi penerus yang handal dimasa yang akan datang.

Kami juga berharap kepada seluruh finalis mas dan mbak duta wisata kabupaten Sukoharjo tahun 2022 ini agar dapat mempromosikan seluruh potensi wisata yang ada di Kabupaten Sukoharjo sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dan kegiatan ini benar-benar membawa manfaat dan kontribusi dalam pembangunan dikabupaten Sukoharjo yang lebih makmur.

Foto bersama bupati Sukoharjo Etik Suryani

“ Dengan terpilihnya mas dan mbak duta wisata Sukoharjo diharapkan mampu mempromosikan Sukoharjo dibidang pariwisata, destinasi wisata, maupun pemasaran prmosi wisata agar menarik para wisatawan,”ujar bupati Etik.

Adapun pemenang Mas dan Mbak duta wisata Sukoharjo  tahun 2022 adalah:

Juara I. Mas Rizal Daffa Diatama dari Kecamatan Sukoharjo & Mbak Dhea Vinda Asyahira dari Kecamatan Grogol.

baca juga:  Wujudkan Spiritual Kental, Pelajar Berintelektual Dalam PKMTM 3

Juara II. Mas Sang Bintang Mahameru dari Kecamatan Nguter & Mbak Siti Nurhayati Syafaningrum dari Kecamatan Bendosari.

Juara III. Mas Salahudin Alayubi dari Kecamatan Kartasura & Mbak Astri Suryani dari Kecamatan Sukoharjo.

Juara Persahabatan:  Mas Ardhafa Pratitdya Ghoffar dari Kecamatan Mojolaban & Mbak Diya Ristanti wakil dari Bank Jateng.

Juara lingkungan : Mas Abhista Bintang Anugrah dari Kecamatan Sukoharjo & Mbak Hasiana Damai Alfari dari Kecamatan Grogol.

Juara Best Tallent : Mas Ilham Adi Syahputra dari Kecamatan Baki  & Mbak Riwis Rimas Cendhani dari Kecamatan Polokarto.  (Prie)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *