Polres Grobogan Gelar Sertijab Kapolres

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Polres Grobogan menggelar acara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi, SIK., MSi kepada Kapolres baru AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, SIK., MSi yang berlangsung di Mapolres Grobogan, Selasa (24/1/23). Kedatangan pejabat baru disambut dengan pasukan pedang pora, dan ketika memasuki halaman Mapolres melewati jalan beralaskan permadani bertabur bunga.

Disepanjang jalan masuk dan keluar serta di halaman dalam Mapolres Grobogan tampak penuh karangan bunga ucapan selamat, antara lain dari Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni, SH., MM, Sekda Grobogan, Demang Manunggal, OPD, serta lembaga perbankan dan sektor swasta lainnya, bahkan juga dari Anggota DPR RI FPDI Evita Nursanty. Yang menarik lagi ucapan selamat juga dari Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Edy Pramono, MSi.

AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan SIK MSi, Kapolres Grobogan yang baru.

Belakangan diketahui, bahwa Kapolres Grobogan yang baru AKBP Dr.Dedy Anung Pramono sebelumnya adalah Ajudan Wakapolri.

Gelar sertijab Kapolres Grobogan lama ke pejabat yang baru berlansung dalam upacara. Selanjutnya Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi yang hanya 1 tahun 7 bulan bertugas di Grobogan akan memangku jabatan baru sebagai Direktur pada Dirtahti (Direktorat perawatan Tahanan dan Barang bukti) Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Pejabat lama menyebut hanya dengan kerjasama antara pimpinan dan staf dan semua unsur maka harkamtibmas Grobogan bisa kondusif “Apalah artinya saya, jika dalam melaksanakan tugas tanpa adanya unsur kerjasama, sekali lagi kerjasama diantara kita sudah berjalan bagus” ucapnya.

Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi SIK MSi saat bersalaman dengan Kapolres baru

Sementara itu Kapolres Grobogan yang baru AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, SIK., MSi mengatakan akan tetap melanjutkan prestasi dan inovasi yang telah terukir oleh Kapolres Benny yakni tetap terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Grobogan.” Untuk itu saya minta dukungan dan kerjasama semua unsur, karena tak ada pimpinan yang hebat, tetapi yang ada adalah tim yang kuat. Mari kita menjadi tim Polres Grobogan yang kuat.” ucap Anung, panggilan akrab Kapolres Grobogan yang baru itu.

baca juga:  844 Atlit Silat Ikuti Grobogan Open 1, Lebih Pilih Prestasi Ketimbang Tarung Di Jalan

Usai apel bersama, Kapolres lama dan baru berfoto bersama dengan para Kapolsek dan seluruh personil Polres Grobogan.

Hadir dalam acara tersebut, para PJU Polres Grobogan, para Kapolsek se Polres Grobogan, dan para Bhabinkamtibmas perwakilan.

Kemudian pada siang harinya, dilaksanakan acara pelepasan Kapolres lama AKBP Benny Setyawadi, SIK., MSi. ( jokowi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *