PT. Madina Prima Group Yogyakarta Sebagai Biro Wisata Halal Internasional Buka Cabang di Temanggung

NEWS

Temanggung-Inspirasiline.com. Kabupaten Temanggung memiliki potensi besar jamaah haji dan Umrah. Karena itu Biro Wisata Halal Internasional PT. MADINA PRIMA GROUP Yogyakarta membuka Kantor Cabang di Jalan Subagyo Mungseng Temanggung Jawa Tengah. Launching pelayanan Haji dan Umrah tersebut dilakukan di Kantor Cabang MPG Temanggung 24 Januari 2023.

Sebuah Brand baru Wisata Halal Internasional digelorakan PT. MADINA PRIMA GROUP Yogyakarta dengan membuka cabang cabangnya di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terus digaungkan melalui para mitra maupun media sosial.

Penyerahan Sertifikat Mitra dari Direktur Utama PT MPG Yogyakarta kepada Komisaris Utama PT. MPG Cabang Temanggung

Kantor cabang di Kabupaten Temanggung diresmikan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komisaris Utama Agus Hadi Purwantomo dan penyerahan akta notaris  pendirian cabang Temanggung serta penyampaian sertifikat sebagai Mitra Mandiri Penyelenggara Umrah di PT Madina Prima Grup atas nama Agus Hadi Purwantomo oleh Direktur Utama PT. MPG Yogyakarta.

PT. Madina Prima Grup Cabang Temanggung di Jln Subagyo no. 62 Kapling Mungseng Temanggung juga mengusung Brand Baru “Wisata Halal Internasional” didukung dengan Sumberdaya Manusia (SDM) berpengalaman dan ahli dibidangnya masing – masing sehingga dapat menjadi mitra terpercaya bagi para calon Jama’ah Haji dan Umrah maupun wisata religi lainnnya.

Foto bersama jajaran Komisaris dan direktur PT MPG Yogyakarta dan Cabang Temanggung

PT. MADINA PRIMA GROUP berdiri dengan  surat Izin Umrah (PPIU)  :U.155 TH 2021 Izin Haji Khusus : PHU/HK.3277/IX/2014 (PT. CAKRA MANDIRI UTAMA).

Biro Perjalanan Wisata tersebut akan berperan serta memajukan kepariwisataan berwawasan Agama (Religius Tourism) dengan Produk dan pelayanan yang bertujuan untuk kepuasan dan kepercayaan sesuai dengan mottonya yaitu “Melayani Sepenuh Hati Demi Tujuan Anda ke Tanah suci”.

Direktur Utama MPG Yogyakarta Nurriansyah usai menyerahkan sertifikat mitra dan akta notaris mengatakan, pelayanan prima harus diterapkan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada calon jamaah sehingga mereka merasa nyaman bermitra dengan Mandiri Prima Grup.

baca juga:  Tabligh Akbar Semarakkan Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kalibanger
Pelayanan kepada calon jamaah di kantor Cabang PT. MPG Temanggung dilakukan dengan ramah dan edukatif

Komisaris Utama PT. MPG Cabang Temanggung Agus Hadi Purwantomo mengatakan, pihaknya telah memiliki sejumlah mitra yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan dan mereka akan menjadi ujung tombak penyampaian informasi dan edukasi tentang pelayanan ibadah Haji dan Umrah.

“Kami bersama tim direksi dan para mitra bekerja secara profesional dalam rangka memberikan pelayanan prima serta mencapai target kuota yang ditetapkan Kantor Pusat MPG agar selalu terpenuhi dan para jamaah akan diberangkatkan sesuai jadwalnya”, tandas Agus.

Dari data di bagian administrasi, target untuk bulan Februari 2023 dari Temanggung sudah terpenuhi kuotanya sebanyak 30 Jamaah. Sedangkan yang keberangkatan Maret 2023 dengan kuota 30 Jamaah dengan jenis pelayanan Back Packer dan paket lainnya sudah mencapai 80 persen.

Pelayanan dan informasi paket Umrah dan lainnya dapat dilayani di kantor cabang MPG Temanggung di Kavling Mungseng jalan Subagio No. 62 Kelurahan Mungseng Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

Sedangkan kantor pusat PT. MPG Yogyakarta beralamat di Ruko Bayeman Permai no. 19 jalan Wates km 3, Kasihan Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. (bhp)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *