Peristiwa Dugaan Penculikan Anak Di Ngrandah Grobogan, Masih Dalam Penyelidikan Polisi

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Seorang anak bernama Zumrotul Fadhilah (13) alamat Dusun Winong Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan pada Senin 30 Januari 2023 hampir saja menjadi korban penculikan dari orang tak dikenal.

Kejadiannya, pada hari Senin tanggal 30 januari 2023 sekira pukul 13.30 wib, korban pulang dari sekolah naik sepeda motor Yamaha xeon sesampainya di pertigaan Sendangrejo, korban di ikuti oleh mobil warna hitam dari arah selatan (dari arah Teguhan). Sesampainya di tengah sawah korban di berhentikan mobil warna hitam tsb ” dik… mandek dik mandekkk.” kata lelaki tak dikenal didalam mobil. Kemudian satu orang turun dari mobil menanyakan alamat kepada korban.

Tetapi korban tidak mengetahui alamat yg di maksud. Lalu orang tesebut menarik paksa korban untuk masuk mobil. “melu aku ayo melu aku”.. (sambil di tarik) . Seketika itu korban mempunyai piikiran ini sebuah penculikan. Dalam situasi ini Korban berusaha menendang nendang orang tersebut. Tetapi kesulitan karena roknya panjang. Akhirnya korban meninggikan roknya (jw : nyincing) dan menendangnya sehingga mengenai alat vitalnya, dan jatuh kesakitan. Kemudian korban lari memaiki motornya menuju rumah.

Kapolsek Toroh AKP Sapto Widyo, SH saat dihubungi Inspirasiline.com melalui Whatsap nya menjelaskan saat ini masih diselidiki apakah hal itu betul-betul sebuah percobaan penculikan atau bukan.

” Itu belum tentu penculikan, bisa juga orang tersebut adalah debt collector yang akan mengambil motor yang dinaiki anaknya” ungkap Sapto. Jadi peristiwa tersebut, menurut Sapto belum tentu kebenarannya, namun pihak nya tetap waspada agar peristiwa serupa tak terulang. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Medsos Dan Pemkab Satu Misi Membangun Sukoharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *