Kukuh, Kembali Pimpin DPD KNPI Grobogan 2023-2026

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kukuh Prasetyo Rusady terpilih kembali menjadi Ketua DPD KNPI Grobogan periode 2023-2026. Ia dipilih secara aklamasi pada musyawaran daerah yang digelar DPD KNPI Grobogan di Hotel Terra Bandungan Kabupaten Semarang selama dua hari Jumat (24/2/23) dan Sabtu (25/2/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD KNPI Jawa Tengah, anggota DPD KNPI Kabupaten Grobogan, dan perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Grobogan.

Musyawarah daerah dibuka oleh Wakil ketua DPD KNPI Jawa Tengah, Bagus Suryo Kusumo. Dalam sambutannya Bagus mengatakan dalam memilih ketua kedepan harus berhati – hati dan selektif.

“Dalam pemilihan ketua KNPI Grobogan jangan salah memilih ketua, ibarat memilih kucing dalam karung, karena ketua KNPI harus mampu bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah,” tegasnya.

Dalam musda kali ini sebanyak 19 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan 15 Organisasi Kepemudaan (OKP) memberikan dukungan terhadap Ketua incumben Kukuh Prasetyo Rusady untuk kembali memimpin DPD KNPI Grobogan periode 2023 – 2026 mendatang.

Ketua incumben yakni Kukuh Prasetya Rusady akhirnya terpilih kembali secara aklamasi karena adanya dukungan dari DPK dan OKP serta mendapat persetujuan dari anggota organisasi. Kukuh Prasetyo Rusady menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kesolidan sesama anggota organisasi kedepan pihaknya akan melakukan revitalisasi eksistensi peran pemuda di Grobogan.

“Melihat kekurangan pada periode 2020-2023, kedepan akan kita rumuskan melalui bidang – bidang, serta akan mengoptimalkan peran organisasi secara berkelanjutan melalui penambahan bidang lainnya sehingga bisa maksimal dalam menjalankan fungsinya,” pungkas Kukuh. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Pembuatan Sumur di Tlogotirto, Sumberlawang Terkendala Sumber Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *