Kota Tegal Siap Jadi Tuan Rumah Muswil PD Muhamadiyah

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Pimpinan daerah PD Muhamadiyah Kota Tegal siap menjadi tuan rumah pada acara Musyawarah wilayah /Muhtamar PD Muhamadiya yang akan berlangsung 3 hingga 5 Maret 2023 di GOR Wisanggeni KotaTegal. Untuk menyambut Muswil Minggu 28/2 2023 diselenggarakan pawai menyambut Muswil yang diikuti oleh keluarga besar Muhamadiyah, baik dari Aisiyah maupun dari lembaga pendidikan dari semua tingkatan. TK sampai perguruan tinggi Mereka ikut memeriahkan pawai yang dilepas oleh Wakil Walikota Tegal HM Jumadi, ST., MM dari Jl. Kartini Kota Tegal.

Kata Jumadi kepada media, pawai tersebut untuk memberi semangat kepada warga Muhamadiyah, bahwa kota Tegal sudah siap menjadi tuan rumah penyelnggaraan Musywil Muhamadiyah dan Aisiyah se Jawa Tengah. Jumadi berharap musywil bisa berjalan dengan baik lancar tidak ada kendala apapun.

” Acara ini tentu akan berdampak pada sisi ekonomi di Kota Tegal termasuk jasa akomodasi seperti hotel dan sebagainya belum termasuk pelaku UMKM ” kata Jumadi.

” ya harapan saya kegiatan yang akan diikuti dari 35 utusan daerah masing-masing berdampak pada kesejahteraan bagi pelaku UMKM dan jasa penginapan “.

Bayangkan saja panitia kata Jumadi, sudah membokihg 23 tempat penginapan, ini berarti efek dari kegiatan acara tersebut cukup bagus dalam perputaran ekonomi di Tegal, ” unkap Jumadi, yang menurutnya sangat dibutuhkan sinergisitas semua yang terkait untuk mensukseskan muswil, yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Jumadi juga sangat ber apresiasi kepada peserta pawai, terutama ibu-ibu Aisiyah pelajar Muhamadiyah, serta para orang tua yang mendampingi putra putrinya untuk memeriahkan pawai tersebut. (Biet)

Bagikan ke:
baca juga:  Kereta Barang Tabrak Mobil Avanza di Tegowanu, 3 Tewas seketika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *