Lebaran 2023, Polres Blora Dirikan 1 Pos Pelayanan di Alun-Alun Dan 4 Pos Pengamanan

NEWS

Blora-Inspirasiline.com. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Lebaran idul Fitri Tahun 2023. Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah Siapkan 5 Pos Pam Guna Melayani Masyarakat di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH., melalui Kasi Humas Polres Blora, Iptu Sugiman mengungkapkan bahwa kelima Pos tersebut ditempati oleh petugas gabungan dari berbagai lintas sektoral di wilayah Blora.

“Meliputi anggota Kepolisian,TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Senkom, Satpol PP, Banser, serta Pramuka dan lain – lainnya,” ucap Iptu Sugiman, Rabu,(19/04/2023).

Pada kesempatan itu, Kasi Humas Polres Blora Iptu Sugiman menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dan waspada pada perayaan IdulFitri 1444 H. Apalagi menjelang hari Lebaran mobilitas warga mulai meningkat.

“Kepada masyarakat terutama para pemudik, kita imbau untuk tetap hati hati dan waspada. Jika capek dan lelah silahkan bisa beristirahat di Pos Pos Operasi Ketupat Candi Polres Blora,” tandas Kasi Humas Polres Blora.

Untuk diketahui kelima Pos-Pos Operasi Ketupat Candi 2023 Polres Blora Polda Jawa Tengah Meliputi, Pos Pelayanan di Alun-Alun Blora; Pos Pengamanan di Desa Sendang Harjo Perbatasan Blora Rembang; Pos Pengamanan di Desa Sambiroto Perbatasan Kunduran Grobogan; Pos Pengamanan Terpadu di Wilayah Ketapang Perbatasan Cepu Dengan Jawa Timur, dan Pos Pengamanan di desa Medalem perbatasan Kecamatan Kradenan dengan Jawa Timur. (Tim Liputan Prokompim Blora – Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  Lima Hari PPKM, Kesadaran Masyarakat 80 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *