Bupati Grobogan Dan Kapolres Gerudug Kodim 0717 Purwodadi, Ada Apa??

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Hari ulang tahun kelahiran seorang pejabat biasanya diselenggarakan dilingkungan kerjanya dengan penuh gegap gempita, namun hari ulang tahun kelahiran Dandim 0717 Purwodadi Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan SIP sedikit berbeda. Bahkan membuat Dandim terkejut bahagia dibuatnya.

Adalah Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan beserta jajarannya menggeruduk Makodim Purwodadi Grobogan dengan membawa tumpeng nasi kuning dan kue tar ke Makodim 0717/Grobogan yang berada di Jalan Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan, , Selasa (18/7/23).

Kedatangan Bupati Grobogan dan Kapolres beserta rombongan ke Makodim 0717/Grobogan bukan tanpa alasan, kedua pejabat tersebut dalam rangka memberikan kejutan kepada Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan yang sedang berulang tahun ke 43 pada tanggal 16 Juli 2023 kemarin.

Hal tersebut membuat Dandim tidak menyangka atas kedatangan rombongan tersebut.
Dalam kesempatan itu, Muda Setyawan berterima kasih atas surprise dan perhatian yang diberikan Bupati dan Kapolres Grobogan beserta jajaran.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Pak Kapolres beserta jajaran atas kejutannya ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Grobogan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan yang ke 43, semoga panjang umur sehat selalu serta semakin sukses.

“Karena bertepatan pada 16 Juli kemarin, kami kegiatan di Jakarta, untuk itu kejutan ini baru kami laksanakan hari ini. Semoga Bapak Dandim panjang umur, sehat selalu, dan tambah sukses kedepannya,” kata Sri Sumarni.

Kapolres Grobogan juga menambahkan, pihaknya sengaja memberikan kejutan ini untuk Dandim. Menurutnya, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI – Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan perlu dijaga dan dipertahankan.

baca juga:  Progam Tumis Desa Jabung Di Target Selesai Bulan Depan

“Sekali lagi, Selamat ulang tahun buat Letkol Muda Setyawan, semoga tambah sukses selalu,” tutup AKBP Dedy Anung. (jkwi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *