Jelang Pesta Demokrasi 2024, Kondisi Politik Di Grobogan Sangat Kondusif 3 Nama Balon Bupati Mencuat Di Tengah Masyarakat

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, suhu politik di Indonesia saat ini sudah mulai naik, meski demikian prediksi beberapa pengamat politik berharap tetap mengedepankan perdamaian dan komunikasi antar elite.

Menyikapi kondisi demikian, baik elite politik pusat maupun daerah tetap menjaga kondusivitas wilayah masing-masing agar tensi politik yang terjadi tak berpengaruh terhadap sendi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Khusus untuk wilayah Kabupaten Grobogan Jawa Tengah kondisi wilayah harus dikondisifkan semaksimal mungkin “Kalau untuk Kabupaten Grobogan saat ini tetap dalam situasi yang benar-benar kondudif” jelas salah satu Wakil Ketua DPRD Grobogan H. Sugeng Prasetyo, SE., MM kepada Inspirasiline.com di ruang kerjanya, Rabu (30/8/23).

Disela sela acara sidang paripurna DPRD tu, Sugeng, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Grobogan dari Partai Gerindra itu menjelaskan seputar kondisi politik di Grobogan menjelang Pemilu 2024.

Sebagaimana disampaikan, tahun 2024 mendatang negara akan melaksanakan pesta demokrasi pemilu baik pileg maupun pilpres, demikian juga pilkada.

Di Grobogan, aroma figur calon orang nomor satu pada Pilkada 2024 sudah terdengar meski sayup-sayup.
Salah satu tokoh masyarakat Grobogan menyebut minimal ada 3 orang figur calon Bupati Grobogan yang sering terdengar di telinga masyarakat Grobogan. Mereka adalah Indri Velawati ( putri Bupati Sri Sumarni), H. Sugeng Prasetyo (Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan/ Wakil Ketua DPRD Grobogan), dan dr. H. Bambang Pujiyanto, MKes.

Sebenarnya masih terlalu dini menyinggung ketiga nama bakal calon Bupati tersebut, namun ya itulah suara santer yang terdengar masyarajat Grobogan saat ini.

Menanggapi hal ini, H Sugeng Prasetyo berkomentar kondisi itu biasa saja, semua bisa terjadi, dan masih banyak kemungkinannya. Bisa saja bakal calon A akan menggandeng bakal calon B untuk berpasangan “Semuanya masih serba memungkinkan” dalih Sugeng.

baca juga:  Suara Tangis Dibalik Peringatan Maulud Nabi Di Desa KaliwadasTegal

Ketika didesak apakah dirinya akan tampil sebagai bakal calon K1F, dia hanya menjawah doakan saja yang terbaik, dirinya juga ingin cawe cawe membangun Grobogan lebih sejahtera.”Semuanya masih memungkinkan, dan kami ingin membangun Grobogan lebih baik dan sejahtera.” pungkas Sugeng, putra daerah Grobogan. (jkwi)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Jelang Pesta Demokrasi 2024, Kondisi Politik Di Grobogan Sangat Kondusif 3 Nama Balon Bupati Mencuat Di Tengah Masyarakat

  1. Hello, Neat post. There’s an issue with your web site in internet explorer, might test this… IE still is the market leader and a good portion of other people will miss your fantastic writing due to this problem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *