Polisi Di Grobogan Berikan Bantuan Korban Kebakaran Ngroto

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Sebagai salah satu wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polsek Gubug Polres Grobogan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada empat korban kebakaran rumah di Desa Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, Minggu (29/10/2023).

Peristiwa kebakaran itu, menghanguskan rumah milik Mabeni, rumah Muhammad Bahrun, rumah milik Saeful Arif dan rumah Nuraini.

Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin langsung oleh Kapolsek Gubug Polres Grobogan Iptu Sunarto beserta anggota dan Bhayangkari.

Kepada korban musibah kebakaran, Kapolsek Gubug Polres Grobogan itu berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian.

“Kita berikan dukungan dan semangat kepada para korban beserta keluarga. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya,” ucap Iptu Sunarto.

Lebih lanjut, Kapolsek Gubug Polres Grobogan juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap kompak untuk membantu keluarga para korban yang saat ini mengalami musibah kebakaran.

“Kepada seluruh warga, terutama para tetangga dan keluarga mari bersama kita bantu para korban dan keluarganya, tentunya sesuai dengan porsi masing masing. Dan tak lupa kami ingatkan, agar warga hati hati dan waspada saat meninggalkan rumah. Pastikan sumber api seperti kompor, ataupun sakelar listrik telah tercabut sehingga aman saat ditinggalkan,” ujar Kapolsek Gubug Polres Grobogan.

Kedatangan Kapolsek Gubug Polres Grobogan beserta istri untuk menyerahkan bantuan tersebut, disambut haru oleh para korban.

Dalam kesempatan tersebut, para korban pun menyampaikan ucapkan terima kasihnya atas bantuan yang telag diberikan oleh Polsek Gubug Polres Grobogan. (jkwi-den)

Bagikan ke:
baca juga:  Aplikasi Patriot DPUPR Sragen meraih perhargaan Bhumandala Aword 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *