Seluruh Anggota Polisi Polres Grobogan Siap Netral Dalam Pemilu 2024

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan tanting anggotanya terkait netralitas dalam mengamankan Pemilu 2023-2024.

Momen itu, dilakukan saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Grobogan Polda Jateng oada Senin (13/11/2023).

Ditengah-tengah sambutannya, Kapolres Grobogan Polda Jateng meminta seluruh anggotanya untuk menjawab secara serentak sebuah pertanyaan yang diajukannya.

‘’Rekan-rekan seluruhnya, secara serentak jawab pertanyaan saya dengan lantang dan keras. Apakah rekan-rekan siap melaksanakan pengamanan Pemilu dengan netral?,’’ tanya Kapolres Grobogan Polda Jateng dengan tegas.

Dengan lantang dan tegas, barisan anggota Polres Grobogan Polda Jateng yang mengikuti apel pun menjawab siap.

“Siap,” jawab seluruh anggota Polres Grobogan Polda Jateng dengan kompak.

Pertanyaan yang sama, kembali ditanyakan Kapolres Grobogan Polda Jateng untuk kedua kalinya kepada seluruh anggotanya. Anggota Polres Grobogan Polda Jateng pun dengan tegas menjawab siap untuk netral dalam pengamanan Pemilu 2024.

Terkait dengan netralitas dalam pengamanan Pemilu 2023-2024, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga menegaskan akan memberikan atensi dan pengawasan dalam pelaksanaannya.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota jajaran Polres Grobogan Polda Jateng agar menjaga netralitas serta kinerja yang profesional dan prosedural dalam mengamankan seluruh tahapan dan proses pelaksanaan Pemilu 2024,” ujarnya.

Selain memberikan penekanan kepada anggota untuk bersikap netral, AKBP Dedy Anung Kurniawan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan agar bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024.

‘’Untuk masyarakat Grobogan, mari bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,’’ kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

‘’Bagi yang sudah memiliki hak pilih dalam Pemilu 2024 nanti, silahkan gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan sukses,’’ tandas Kapolres Grobogan Polda Jateng. (jkwi-den)

Bagikan ke:
baca juga:  54.309 siswa mengikuti bulan Imunisasi anak sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *