Forkompincam Godong Grobogan Kompak Sambangi Desa Bersama

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Godong Kabupaten Grobogan sangat kompak dalam rangka cipta kondisi dan pemeliharaan kamtibmas di wilayahnya.

Hal ini tampak saat forkompincam melakukan kegiatan Sambang Desa di Desa Kemloko pada hari Jumat (17/11/23).

Kegiatan yang dikemas melalui gowes (bersepeda) bersama diakhiiri dengan kerja bakti di saluran irigasi di Dusun Pingkuk Desa Kemloko Kec. Godong.

Hadir pada saat itu Camat Godong Bambang Haryono SH, Kapolsek Iptu Bambang Jumena SH, Kades Kemloko Suyatin bersama perangkatnya Sekdes Guci dan Anggaswangi, Babin Pelda Agus dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus serta warga setempat.

Kades Suyatin dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Forkompincam Godong atas kunjungan dan kerja bakti di desanya, selain itu wilayah desanya hingga saat ini tidak ditemukan kejadian yang menonjol.

Sementara itu Camat Godong mengatakan bahwa kegiatan Sambang Desa merupakan program Forkompincam yang bertujuan untuk mengenali permasalahan desa serta sebagai upaya “cooling system” menjelang Pemilu 2024. “Mari kita tanamkan kekompakan warga petani untuk meningkatkan kesejahteraan bersama” ucapnya.

Pada kesempatan ini pula, Kapolsek Godong menandaskan kegiatan Sambang Desa ini intinya berdiskusi tentang mencari solusi terhadap permasalahan/kendala di Desa Kemloko.

“Jika ada permasalahan atau kendala di masyarakat Desa Kemloko tolong di komunikasikan dengan Kami baik lewat Pemdes Kemloko atau Bhabinkamtibmas dan Babinsa” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap warga tetap meningkatkan guyup rukun dan gotong royong bersama untuk meningkatkan kesejahteraan pertanian di Desa Kemloko.

Terkait keamanan di Desa Kemloko, Kapolsek.meminta untuk tidak memakai jebakan listrik dalam membasmi tikus.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas Desa Kemloko dalam keadaan kondusif dan belum ada laporan polisi ke Polsek Godong tolong di pertahankan situasi Kamtibmas yg baik ini.” pungkasnya.

baca juga:  Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Grobogan Salurkan 200 Paket Sembako Ke Warga

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Forkompincam dengan warga, hingga berakhir dengan foto bersama. (jkwi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *