Bupati Tegal : Merdeka Belajar Berikan Kebebasan Siswa Berkreasi

NEWS

Slawi-Inspirasiline.com. Bupati Tegal Umi Azizah mengingatkan kepada anggota PGRI, bahwa akhir-akhir ini sering muncul fenomena aksi tawuran antar pelajar bahkan sering juga terjadi kekerasan fisik sesama anak didik. Hal tersebut hendaknya menjadi perhatian khusus bagi para pendidik termasuk orang tua dan terus berupaya untuk meningkatkan ahlaq bagi anak didik kita.

” Insya Allah kalau anak didik kita punya ahlaq yang baik, mereka akan menjadi generasi yang cerdas ,” kata Bupati pada acara PGRI Bersholawat di GOR Indoor Trisanja Slawi, Kamis 30 November 2023.

Selanjutnya Bupati juga berharap adanya program Merdeka Belajar harus bisa menghasilkan anak didik yang terampil kreatif dan inovatif, supaya anak didik kita ke depan mampu menghadapi tantangan masa depan dan mampu bersaing dalam era globaliasi.

Atas nama pemerintah kabupaten Tegal, Bupat menyampaikan terimakasih kepada anggota PGRI yang selama ini berjuang mencerdaskan generasi muda warga kabupaten Tegal.

” saya sangat memberi apresiasi kepada anggota PGRI dan selamat Hari Guru Nasional ke 78.” kata Umi Azizah.

Dia juga mengatakan, selama menjabat bupati baru kali ini ada acara PGRI Bersholawat dan memakai pakaian seragam PGRI. Bupati.minta acara yang baik ini hendaknya dilanjutkan dan dikembangkan.

Acara PGRI Bersholawat yang di selenggarakan oleh PGRI Kabupaten Tegal, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Ke 78 di kabupaten Tegal. (Biet)

Bagikan ke:
baca juga:  Warga Desa Kedung Sukun Dukung Sony Bharata Menjadi Anggota DPR RI

1 thought on “Bupati Tegal : Merdeka Belajar Berikan Kebebasan Siswa Berkreasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *