Ratusan Insan Olah Raga Terima Reward Dari Pemkab Sukoharjo

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Sebagai bentuk komitmen Pemkab Sukoharjo kepada insan olah raga yang telah mengharumkan kota Makmur ini baik dikancah nasional maupun internasional kami berikan reward sebagai penyemangat. Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyerahkan reward atau penghargaan untuk insan olahraga di Kabupaten Sukoharjo yang dikemas dalam acara “Disporapar Sukoharjo Award 2023”  berlangsung di Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Kamis (28/12/2023).

Dalam acara tersebut tercatat ada 123 insan olahraga yang menerima reward dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar). Insan olahraga tersebut terdiri dari atlet, pelatih, dan tokoh olahraga.

Bupati Etik Suryani saat memberikan sambutan pada Disporapas Award

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten Sukoharjo khususnya, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Koni, NPCI, Kormi, para atlet senior dan junior, pelatih, para pembina di Induk Organisasi Cabang Olahraga, fungsionalis dan profesi-profesi pendukung olahraga dan lain-lain, dalam upaya membantu pemerintah membina, mengembangkan dan memajukan prestasi olahraga di Sukoharjo,” kata Bupati.

Tokoh olah raga penerima reward

Bupati berpesan agar reward tersebut dijadikan sebagai semangat untuk untuk tidak berhenti berjuang dan berprestasi, mengharumkan nama Kabupaten Sukoharjo di bidang olahraga. “Saya berharap ke depan atlet dari Kabupaten Sukoharjo bisa berlaga di kancah nasional bahkan internasional sehingga prestasi semakin meningkat,” tambahnya.

Etik Suryani juga menambahkan dengan telah dibangunnya Gedung olah raga (GOR) yang baru di Sukoharjo ini agar insan olah raga bisa memanfaatkan secara maksimal untuk berlatih sesuai cabor masing-masing kedepan untuk lebih meningkatkan prestasinya.

Penerima reward foto Bersama

Sedangkan Kepala Disporapar Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, dalam laporannya mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi para atlit dan pelaku olah raga berprestasi bagi Kabupaten Sukoharjo, selain itu juga untuk memotivasi para atlit yang belum berprestasi untuk lebih meningkatkan semangat daya saingnya agar mendapatkan prestasi.

baca juga:  Pemdes Cingkrong Grobogan Terima Hibah Masjid Dari Pengudaha Sukses, Peresmiannya Oleh Bupati

Dalam Disporapar Award ini ada sebanyak 123 insan olahraga yang mendapatkan reward terdiri atas 66 atlet binaan Koni, 22 atlet binaan NPCI, lima atlet binaan Kormi, 26 pelatih, dan empat orang tokoh olahraga.

Terkait nominal reward yang diberikan antara lain peraih medali emas tingkat internasional yang penyelenggaraannya di luar negeri mendapatkan Rp 9,5 juta, emas internasional yang diselengarakan di dalam negeri Rp 9 juta, perak Rp 8,5 juta, dan peraih perunggu mendapatkan Rp 7,5 juta.

Sedangkan peraih medali emas nasional mendapatkan Rp 6 juta, perak Rp 5 juta, dan perunggu Rp 4 juta. Sementara itu Medali emas atlet Kormi Rp 3 juta, perak Rp 2,750 juta, dan perunggu Rp 2,5 juta. Peraih medali emas atlet Perpaprov 2023 Rp 2,5 juta. (Prie)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Ratusan Insan Olah Raga Terima Reward Dari Pemkab Sukoharjo

  1. You’re so awesome! I don’t believe I have read a single thing like that before. So great to find someone with some original thoughts on this topic. Really.. thank you for starting this up. This website is something that is needed on the internet, someone with a little originality!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *