Kapolres Grobogan Polda Jateng Sosialisasikan DIPA TA 2024

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Polres Grobogan Polda Jateng menggelar pelaksanaan sosialisasi DIPA Polres Grobogan Polda Jateng TA. 2024 dan penandatanganan pakta integritas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan tersebut, dilaksanakan di aula jananuraga Polres Grobogan pada Selasa (9/1/2024).

Kapolres Grobogan Polda Jateng dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sosialisasi ini ditujukan untuk menyampaikan anggaran Tahun 2024 pada masing-masing satker.

‘’Ini untuk pedoman dalam melaksanakan kinerja di Tahun 2024,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Kapolsek Purwodadi AKP Dedy menerima DIPA TA 2024 dari Kapolres Grobogan

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga mengingatkan jajarannya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

‘’Harus kita sadari bersama, sehingga perlu keikhlasan dalam menjalankan tugas dengan tidak bergantung pada DIPA,’’ ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Dalam kebijakan penggunaan anggaran, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga menekankan agar jajarannya mempertanggungjawabkan penggunaan DIPA dengan benar dan sebaik-baiknya.

Untuk diketahui, anggaran Tahun 2024 Polres Grobogan Polda Jateng bakal menerima sejumlah kurang lebih Rp 106,1 miliar. Jumlah tersebut lebih besar dari tahun 2023 ini, yakni sebesar Rp 100,2 miliar.

Untuk anggaran terbesar yakni Sikeu sebesar Rp 82,8 miliar, Bagian Logistik sebesar
Rp 10,1 miliar, dan masing-masing Polsek jajaran Polres Grobogan yakni Rp 7,5 miliar. (jkwi/den)

Bagikan ke:
baca juga:  Porprov Jateng Dipastikan Di Gelar 5-11 Agustus 2023 Di Pati Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *