Puluhan Ribu Warga Grobogan Hadiri Indonesia Maju Bersholawat

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Puluhan ribu jemaah santri dan warga Grobogan “tumplek bleg” di lapangan Desa Ngraji Kecamatan Purwodadi Grobogan Jawa Tengah, Senin malam (15/1/24).

Ribuan massa tersebut sejak maghrib sudah tampak berkumpul di lapangan itu guna mendengarkan ceramah pengajian Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo, padahal acaranya dimulai tepat pukul 20.00 wib.

Acara bertajuk “Indonesia Maju Bersholawat” itu memang dihadiri ustadz terkenal tersebut, KH Nusron Wahid anggota DPR RI, Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono, Ketua DPC Gerindra Grobogan H. Sugeng Prasetyo, Ketua PCNU Grobogan Wan Fadil, Kepala Desa Ngraji Yahmo.
Kades Ngraji dalam sambutannya mengatakan pihaknya merasa bangga saat ini desanya dijadikan tempat bersholawat ” Smoga dengan acara ini kita semua mendapatkan berkah” ungkapnya. Dengan kedatangan para habib ini smoga di tahun politik ini dimudahkan semua dalam mensukseskan pemilu dan semoga dalam keadaan damai serta pemilu sukses. ” Jangan golput, pilih pemimpin sesuai hati nurani saudara semua.” pinta Kades.

Sementara itu Nusron Wahid anggota DPR RI mengatakan kurang 29 hari lagi Indonesia mengadakan pemilu baik.legislatif dan Presiden wakil Presiden dimana kita sama sama memasuki tahun politik dengan damai. Untuk itu Nusron meminta agar kita semua bisa menjaga kerukunan, nyantai dan guyub. Sebab tanggal 21 janiari 2024 ini sudah mulai kampanye terbuka, saat kampanye jangan pakai knalpot brong. Gunakan hak pilih kita. tambahnya.

” Sama dengan saya alhamdulilah, kalau tidak sama ya gak papa, padahal saya ini segaris dengan pak Prabowo” ujarnya.

Dibagian lain anggota DPR IRI tersebut mengaku melalui solawat ini kita doakan agar Indonesia maju terutama pada tahun 2045, usia RI tepat 100 tahun. Pemilu cukup 1 putaran saja sebab dengan cara itu negara hemat Rp. 27 T.

baca juga:  Terobosan Kreatif Pelayanan ‘Siraju’ Polres Jepara Banjir Penghargaan

Acara dilanjutkan dengan sholawatan bersama dipimpin oleh Habib Syech Abdul Qadir Assegaf hingga tengah malam baru berakhir. ( jkwi )

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *