Rektor Muhammadiyah Grobogan Ajak masyarakat Ciptakan kondisi Damai Pemilu 2024

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Rektor Universitas Muhammadiyah Purwodadi Ir. Jati Purnomo, MSi, mengajak kepada seluruh masyarakat Grobogan khususnya, untuk menciptakan kondisi damai, aman dan sejuk pada Pemilu 2024, pada Minggu ( 04/01/2024 ).

Menurut Ir. Jati Purnomo, MSi, atas nama Universitas Muhammadiyah Purwodadi, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga bersama sama agar pelaksanaan pesta Demokrasi bisa berjalan secara jujur, adil, sejuk, aman dan damai.

Rektor Universitas Muhammadiyah Purwodadi Kabupaten Grobogan tersebut juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas dan memperkuat persatuan serta kesatuan guna menciptakan kondisi Pemilu yang damai.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga antar tetangga, antar teman maupun antar Partai, supaya pelaksanaan Pemilu bisa berjalan sebaik baiknya, jujur dan adil sehingga bisa tercipta suatu kondisi yang sejuk, aman dan damai.” tuturnya.

Dirinya juga berharap, semoga dalam Pemilu 2024 nanti dapat terpilih Pemimpin yang bisa menjadi pemimpin seluruh rakyat, agar harapan rakyat bisa terwujud.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan khususnya, Jati Purnomo berpesan agar dalam Pemilu nanti bisa juga memilih wakil wakil rakyat yang sesuai dengan hati nurani, agar roda pemerintahan mulai dari tingkat paling bawah, yakni RT/ RW sampai Pusat bisa berjalan sebaik baiknya sesuai harapan masyarakat.

Lebih jauh Jati Purnomo berharap, ke depan Indonesia bisa menjadi negara yang aman, tentram, tertib dan damai. ( jkwi/den)

Bagikan ke:
baca juga:  Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Grobogan, Bupati Bersama Dandim Beri Kejutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *