Trailer Raja Suara Bakal Nggeber Warga Tegal

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Warga Tegal hari ini Selasa 6 Pebruari 2024 bakal di geber oleh dua Truk Trailer Full Power Musik yang akan keliling di wilayah Tegal Raya, jadi siap- siap tutup telinga karena dua Truk Trailer bakal melintas dari Slawi menuju kota Tegal.

Dua trailer dari Surabaya tersebut memuat Sound System berkekuatan tinggi yang akan keliling wilayah Kota Slawi Kabupaten Tegal terus sampai ke utara masuk wilayah Kota Tegal.

Rute yang di lalui dari perempatan rumah sakit Kardinah lewat Jl Sultan Agung- Jl. AR.Hakim belok kiri masuk jalan Jend.Sudirman sampai perempatan Pasifik belok kiri Jl Kapten Sudibyo dan di Pertigaan Tirus ke Selatan finish di lapangan Desa Tonggara Kecamatan Kedung Banteng.

Dua trailer yang sengaja di datangkan oleh Ipung (52) salah satu pengusaha dari Desa Karanganyar Jatilaba tidak lain untuk menghibur masyarakat Tegal sekaligus sebagai bentuk kecintaanya terhadap pasangan Prabowo-Gubran.

Meski pasangan capres nomor urut 2 tidak hadir ke Tegal, namun Tim Relawan sengaja menggelar acara dengan tujuan untuk menggelorakan semangat masyarakat untuk memenangkan capres nomor urut 2.

” yah saya senang aja sih, kebetulan kami di sport oleh tim relawan Balane mas Gibran dan Ndaru.” tutur Ipung di sela mempersiapkan acara keliling kota untuk mendukung kemenangan capres Prabowo Gibran.

” jadi besok (hari ini red) rencana arak arakan start dari Desa Karanganyar Jatilaba sekitar pukul 9 diikuti sejumlah kader partai koalisi, terus menuju arah jalan raya Slawi, depan Trasa berhenti untuk persiapan peserta lainnya yang akan bergabung, terus menuju ke kota Tegal.

Sedangkan urut-urutan peserta arak arakan diawali beberapa moge (motor gede) kendaraan roda empat truk trailer full power musik dan dibelakangnya peserta pawai kendaraan dan paling belakang truk trailer fulm musik dan finish di lapangan Tonggara Kedungbanteng Tegal.

baca juga:  IWO Sesalkan Pelarangan Liputan Kunjungan Kerja DPR RI ke PLN Tegal

” dan Alhamdulillah untuk kegiatan ini kami sudah kordinasi dengan pihak kepolisian “.pungkas Ipung. (Biet)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *