Gebyar Camping Puisi Ceria Sambut Hari Jadi Grobogan Ke 298 Tahun

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Grobogan yang ke 298 Tahun,Puluhan penyair dan Penggiat Budaya memeriahkan kegiatan tersebut dengan menggelar GEBYAR PUISI DAN CAMPING CERIA yang diselenggarakan di Kali Brug Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan ,Sabtu – Minggu 17-18 /02/2024.

Event tersebut di meriahkan oleh kurang lebih 30 Seniman & Penyair Puisi se-Kabupaten Grobogan, Koh Awang yang merupakan salah satu panitia dan penggiat budaya tersebut mengatakan ”Event ini selain memperingati hari jadi Kabupaten Grobogan yang ke 298Tahun juga sebagai wadah seniman. Khususnya Penyair,dengan tujuan agar bisa menjadi wadah dan ajang unjuk karya,yang akhirnya menjadi embrio kebangkitan semangat para penyair lokal Kabupaten Grobogan.

Dalam Kegiatan tersebut Hadir juga Camat Wirosari (Bapak Purbo) dan Assisten satu Pemda Grobogan (Bp Kurnia Saniadi),Relawan Hijau,Serta RSW ( Republik Seni Wirosari ) Sebagai Penggerak.

Adapun beberapa Penyair Senior Kabupaten Grobogan yang hadir,diantaranya Mas Jumadi,Pak Raden,Pak Nur Aksan dan masih para penyair dari Kabupaten Grobogan.

Koh Awang Menambahkan “Dengan adanya kegiatan tersebut,kami berharap semoga event seperti ini bisa kembali di gelar di lokasi lain,agar para Seniman bisa beranjang sana untuk penyemangat penyair lokal yg nantinya menjadi tuan rumah event selanjut nya dan dunia literasi semakin maju,salam budaya “Pungkas Koh Awang. (jkw)

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Grobogan Labtik 6 Kepala Desa Hasil Pilkades Antar Waktu

4 thoughts on “Gebyar Camping Puisi Ceria Sambut Hari Jadi Grobogan Ke 298 Tahun

  1. obviously like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts Several of them are rife with spelling problems and I to find it very troublesome to inform the reality on the other hand Ill certainly come back again

  2. I luckily stumbled upon this fantastic website earlier this week, they build marvelous content for members. The site owner clearly knows how to captivate visitors. I’m impressed and hope they keep up the excellent material.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *