Bank Jateng Tegal Menggelar Media Gathering Dengan Wartawan

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Bank Jateng yang berdiri 17 Juni 1963 kini terus melesat dengan berbagai inovasi pelayanan untuk memberi kepuasan terhadap nasabah.

Maka tak heran jika Bank Jateng yang menjadi kebanggan orang jawa tengah, kini menempati posisi teratas dalam menjaring nasabah terutama dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun pegawai lainnya.

Bahkan yang sudah menjadi nasabah Bank Jateng rasanya tak ingin berpaling ke Bank yang lain, karena menurutnya Bank Jateng Tegal seperti sudah menjadi keluarga sendiri dia penolong di saat kepepet dalam kebutuhan pembiayaan karena pelayananya mudah dan cepat.

Ak Khoiriyah salah satu guru SD di Kota Tegal mengaku senang menjadi nasabah Bank Jateng karena menurutnya Bank Jateng memberi keuntungan ganda artinya bahwa ketika masuk menjadi nasabah Bank Jateng berarti ikut andil pula dalam pembangunan daerahnya khusunya kota Tegal.

Pimpinan Bank Jateng Tegal Yuli Prabowo ketika dalam acara Media Gathering Selasa (19/3/3024) di kafe radar Tegal menjelaskan soal sinergitas dengan Pemerintah kota Tegal yang selama ini dinilai hubungannya sangat baik dan saling mendukung.

Yuli menjelaskan berdasarkan RUPSTx Bank Jateng tanggal 29 Januari 2024 kepemilikan saham Pemerintah Kota Tegal sebesar 64.189 lembar dengan nominal 64.189.000.000. atau 1,45 prosen dari seluruh kepemilikan saham Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan pemerintah kota/kabupaten se Jateng.

Sedangkan berdasarkan kinerja Bank Jateng selama tahun 2023 dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun oleh bank Jateng sebesar 500.777.000.000 ( 79,63 %)

Kiat yang dilakukan oleh segenap jajaran bank Jateng Tegal meraup dana nasabah tidak lain memberi kenyamanan dan kemudahan serta hadiah mobil, motor dan sebagainya bagi nasabah yang beruntung. Malah sekarang Bank Jateng memberikan fasilitas biaya kridit motor bagi PNS dan ASN dengan angsuran cukup murah.

baca juga:  Pospoling Permudah dan Percepat Layanan Masyarakat

Mengusung tema. ” Berkarya Bersama Membangun Kota Tegal ” Yuli menyampaikan terimakasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal yang selama ini telah bekerjasama membangun Kota Tegal sesuai fungsi masing-masing.

Dalam kesempatan buka bersama Ketua PWI Kota Tegal Mewan menyampaikan terimakasih kepada bank Jateng Tegal yang selama ini selalu bersinergi dengan PWI dan diharapkan hubungan ini terus berlanjut. (Biet)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *