Puluhan Nasabah BMT Harum Gelar Aksi Demo

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com – Puluhan nasabah BMT Harum, Rabu (3/4/2024) menggelar aksi demo di depan Gedung DPRD Rembang.

Mereka menuntut pemerintah, baik DPRD, Pemkab dan Dinas terkait untuk membantu menjembatani dengan manajemen BMT Harum agar uang nasabah yang di simpan di BMT Harum bisa cair.

Namun hingga mereka menggelar aksi sekitar dua jam, tidak satupun pimpinan dewan, anggota, pejabat Pemkab Rembang apa lagi manajemen BMT Harum, menemui peserta demo.

Sumarlan alias Corong sebagai koordinator aksi sangat menyayangkan tidak satupun yang mau menemui peserta demo.

“Telinga para pejabat dan anggota DPRD Rembang sudah tuli yang tidak mau mendengarkan kesulitan dari warganya. Nun tidak apa-apakan, kamu akan terus demo sampai hai kamu atau uang kami kembali,” tegas Corong.

Warga Desa Waru itu minta kepada manajer BMT Harum Agus Sutrisno  gentlemen mau menemui kami untuk menyelesaikan secara baik-baik.

“Akibat uang yang kami simpan di BMT Harum tidak bisa di cairkan, kami tidak bisa lebaran, anak kami tidak bisa kuliah dan bahkan ada nasabah yang terkena stroke,” tandas Corong.

Sisworo, warga Pancur, mengaku uang yang di simpan di BMT Harum sebesar Rp 1,5 miliar.

“Kami berharap manajemen khususnya manajer Agus Sutrisno bertanggung jawab atas macetnya uang simpanan nasabah. Selain uang ibduknyabungan sebesar Rp 1,5 miliar, juga b unga simpanan lima bulan sekitar Rp 120 juta juga belum di bayar,” terang Sisworo bernada sedih. (yon).

Bagikan ke:
baca juga:  Sambut Hari Kartini, 1.100 Pelajar di Rembang Akan Pecahkan Rekor Muri Membatik Milenial

1 thought on “Puluhan Nasabah BMT Harum Gelar Aksi Demo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *