Naas, Meninggal Kesetrun Listrik Saat Pasang Baliho Anggota DPRD Grobogan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Seorang warga Jl.Diponegoro 155, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi bernama M.Faisal Ardi (36 Tahun) menjadi korban akibat tersengat listrik saat memasang baliho salah satu anggota DPRD Kabupaten Grobogan, pada Minggu (7/04/2024) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kejadian bermula,saat korban mencoba memasang baliho yang berukuran sangat besar disekitar kawasan Simpang Lima Purwodadi, naasnya angin bertiup sangat kencang, hingga menyebabkan salah satu baliho yang akan dipasang terbang dan tergesek dengan kabel yang teraliri arus listrik tegangan tinggi. Selang beberapa menit terjadi ledakan dari spidometer yang terpasang dibawah papan baliho, bahkan akibat meledaknya spidometer tersebut menyebabkan aliran listrik yang berada dikawasan Simpang Lima dan Purwodadi Kota padam seketika.

Maslan (23 Tahun) penjual duren yang berada dilokasi kejadian menjelaskan, Korban masih hidup mas, cuma sekujur tubuhnya melepuh akibat tersetrum dan terkena ledakan, tadi juga percikan api sempat sampai ditempat saya jualan ” terangnya,

Korban yang selamat langsung dievakuasi dan dibawa ke RS.Panti Rahayu oleh anggota BPBD, PMI dan dibantu oleh anggota kepolisian yang berjaga diPos Kawasan Simpang Lima Purwodadi-Grobogan.

Hingga saat ini salah satu Anggota DPRD Kabupaten Grobogan yang fotonya terpampang di baliho tersebut saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Di Grobogan, Seorang Pelajar Dikeroyok Ramai Ramai Ditengah Hutan Kaliceret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *