Agar Pengunjung Nyaman Dan Aman, Polres Grobogan Gelar Pengamanan Tempat Wisata

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Momen libur panjang saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dimanfaatkan warga berkunjung ke sanak saudara.

Selain itu, tak sedikit pula warga yang memanfaatkan liburan lebaran untuk bersantai di lokasi objek wisata.

Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung wisata yang berpotensi menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana, jajaran Polres Grobogan meningkatkan patroli di sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Grobogan pada Sabtu (13/4/2024).

“Kehadiran kami dari Polres Grobogan untuk memastikan serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang bersantai di objek wisata,” kata Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya.

 

Wakapolres Grobogan menjelaskan, pelaksanaan patroli tersebut juga dilakukan untuk menjaga kondusivitas wilayah Polres Grobogan yang selama ini tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Harapan kami, selama libur Lebaran situasi wilayah tetap aman tanpa adanya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana,” jelas Kompol Gali Atmajaya.

Dalam kesempatan ini, petugas patroli dari jajaran Polres Grobogan juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada.

“Pengunjung wisata diimbau tetap menjaga keselamatan terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di area wisata agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Wakapolres Grobogan. (jkwi/den)

Bagikan ke:
baca juga:  Polres Grobogan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 Di CFD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *