Kwarcab Grobogan Terima Bantuan Pramuka Peduli Kwarcab Magelang

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kwartir Cabang Grobogan menerima rombongan Pramuka Kwartir Cabang Magelang di Aula Kwartir Cabang Grobogan, Kamis, (25/4/24). Rombongan tersebut diterima oleh Ketua Kwarcab Grobogan yang diwakili Sekretaris Cabang Kak Suyitno, S.Pd.

Ketua Kwartir Cabang Magelang, Kak Drs. H. Eko Triyono menyampaikan bahwa tujuan dari rombongan adalah untuk memberikan dukungan kepedulian dan amanat dari Pramuka yang ada di Magelang.

Ketua Kwartir Cabang Grobogan melalui Sekretaris Cabang, Kak Suyitno menyambut baik kepedulian dari Kakak-kakak Kwarcab Magelang.

Adapun penyerahan dukungan tersebut berbentuk uang tunai sebesar 46,5 juta rupiah. Yang diserahkan dari Kwartir Cabang Magelang Kak Eko Triyono ke Kwartir Cabang Grobogan yang diterima oleh Kak Suyitno.

Bantuan tersebut selanjutnya akan digunakan untuk berbagai aksi pramuka peduli dan peningkatan kompetensi pramuka peduli di Grobogan. Sebagaimana diketahui Grobogan adalah daerah rawan bencana. Sehingga Kwarcab Grobogan sendiri secara rutin menggalang kepedulian melalui koin pramuka peduli dari anggota pramuka yang digunakan untuk membantu penanganan bencana di berbagai tempat di Grobogan.  (jkw/ har)

Bagikan ke:
baca juga:  Perangi Covid-19, Polres Blora Terima Bantuan Masker PT Rodeo Prima Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *