DPC Partai Gerindra Grobogan Terima Pendaftaran Bacabup Dari Kader PDIP Grobogan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Setelah dibukanya pendaftaran Bakal calon Bupati ( Bacabup) beberapa saat hingga sekarang, Partai Gerindra  menerima pendaftaran Bacabup dari kader PDIP Grobogan, dia adalah Setyo Hadi yang saat ini masih berstatus sebagai anggota DPRD Grobogan , di kantor DPC Gerindra Grobogan Jln Gajahmada Purwodadi Grobogan, Senin (13/5/24).

Usai Ketua DPC Gerindra Grobogan Sugeng Prasetyo mendaftarkan diri melalui formulir pendaftaran pada pukul 9 padi, disusul kemudian pendaftar kedua yakni Setyo Hadi kader PDIP Grobogan.

“Di  DPC Gerindra, saya orang pertama yang mendaftar, kemudian baru pak Setyo Hadi” tandasnya.
Namun sebelum mendsaftar di Gerindra Grobogan, Setyo Hadi juga sebagai orang pertama mendaftarkan diri di DPC PDIP pada pukul 10. pagi.

Dengan didampingi Ketua DPC PDIP Sri Sumarni, Sekretaris Agus Siswanto dan Bendahara Lusia Indah Artani serta puluhan kader PDIP, Setyo Hadi didampingi istri dan putrinya Selvi datang ke Kantor DPC Gerindra Grobogan  untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup.

Rombongan pendaftar kedua dari PDIP di Gerindra Grobogan itu diterima dengan hangat dan penuh rasa persaudaraan oleh Ketua DPC Gerindra Sugeng Prasetyo beserta pengurus dan kadernya.

” Maksud dan tujuan kami kesini untuk mengantar pak Setyo Hadi mendaftar sebagai Bacabup Grobogan melalui Gerindra. Kita sama sama bersinergi ingin membangun Grobogan lebih baik, maju dan sejahtera. Kita akan menyatukan pikiran kita  niat baik kita untuk Grobogan” ungkap Agus Siswanto Sekretatis DPC PDIP Grobogan.
Dalam sambutannya, Ketua  DPC Gerindra Sugeng Prasetyo menyebut kepemimpinan Bupati Sri Sumarni selama 2 periodeb ini membanggakan, untuk itu pihaiknya menerima dengan baik Setyo Hadi sebagain penerus kepemimpinan Bupati Sri Sumarni. ” Kami akan meneruskan maksud j tujuan PDIP ke atasan kami” pungkasnya.
Sementara itu Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Grobogan Sri Sumarni mengungkapkan optimismenya Grobogan akan lebih maju karena selama dua periode memimpin, Gerindra selalu membantu pemerintahannya.

baca juga:  KPK Grobogan, Komunitas Gowes Mantan Pejabat Pemda

“Kami kesini mengantarkan pak Setyo Hadi dan monggo saya tunggu pak Sugeng untuk mendaftar di PDIP, kami selalu terbuka demi kemajuan Grobogan” ungkap Bupati.

Terpisah, kepada para awak media Setyo Hadi menyebut dirinya telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai dan semua partai akan dia daftar. “Kami sudah berkomunikasi dengan Golkar, Demokrat, Nasdem, PKS, yang PKB saya telat” ucap FPDIP DPRD Grobogan itu.

Sebagaimana diketahui, Setyo Hadi sudah mendaftarkan diri sebagai bacabuo Grobogan lewat PDIP, Nasdem, Gerindra dan Demokrat. “Hari ini usai mendaftar di PDIP, lanjut ke Gerindra dan Demokrat” ujar Hadi.
Usai ramah tamah jamuan oleh Gerindra, rombongan Setyo Hadi menuju kantor DPC Demokrat dalam acara yang sama. (jkwi)

Bagikan ke:

1 thought on “DPC Partai Gerindra Grobogan Terima Pendaftaran Bacabup Dari Kader PDIP Grobogan

  1. you are in reality a just right webmaster The site loading velocity is incredible It seems that you are doing any unique trick In addition The contents are masterwork you have performed a wonderful task on this topic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *