Sugeng Prasetyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di DPC Gerindra Grobogan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Bursa calon Kepala Daerah baik di tingkat Propinsi dan kabupaten sudah mulai menggeliat.

Masing masing parpol telah membuka pendaftatan bakal calon kepala daerah sejak 25 April hingga 15 Mei 2024.
Sebagaimana yang dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra H. Sugeng Prasetyo SE MM yang mendaftarkan diri dengan telah mengambil formukir pendaftaran di DPC Partai Gerindra, Senin (13/5/24).

Dia datang di kantor DPC Gerindra jl. Gajahmada Purwodadi Grobogan pada pukul 9 pagi, didampingi Sekretaris Supardi.

Sugeng, sapaan akrab Ketua DPC Gerindra Grobogan, menyebut dirinya orang per tama kali mengambil formulir pendaftatan Bakal calon Kepala Daerah Grobogan “Sejak dibukanya pendaftaran di DPC Gerindra Grobogan, belum ada yang mendaftar, baru saya yang pertama kali” ucapnya.

Supardi ketua Tim Desk Pilkada Grobogan dari Gerindra, menjelaskan sampai hari ini baru Ketua DPC Gerindra Grobogan yang baru mengambil formulir, namun pihaknya tetap terbuka menerima calon lainnya karena penutupan pendaftarannya berakhir 30 Juni 2024, tegasnya.

Ketika ditanya formulir yang diambil Sugeng untuk Cabup atau Cawabup, Sugeng menjawab masih menunggu rekomendasi pusat.” Intinya kami masih menunggu rekomendasi dari pusat, hari ini saya mengambil formulir Bacabup ” pungkasnya. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  "Ciblon Kulon Stasiun" Lokasi Wisata Tiban Di Grobogan

2 thoughts on “Sugeng Prasetyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di DPC Gerindra Grobogan

  1. you are in reality a just right webmaster The site loading velocity is incredible It seems that you are doing any unique trick In addition The contents are masterwork you have performed a wonderful task on this topic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *