Arifiyanto, Binaragawan Asal Grobogan Persiapkan Diri Dengan Tekun Berlatih

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Bagi seorang olahragawan sepert Arifiyanto, latihan merupakan makanan sehari hari bahkan sudah menjadi nafas kehidupannya. Betapa tidak, dirinya yang menggembleng raganya 4 kali di salah satu sport center ( body sport) di Purwodadi sehingga menjadi seorang binaragawan dengan body atletis berotot bagus.
Kini dengan pengalamannya sebagai juara I bodycontest di Yogyakarta menjadikannya lebih semangat dalam menekuni dunia binaragawan.

Ditemui di sport center Prospek Body Goals Purwodadi, Arif panggilan akrabnya menjelaskan saat ini dirinya sedang mempersiapkan untuk.mengikuti kejuaraan body kontes di Jakarta.

Arifiyanto, atlit binaragawan Grobogan

“Saat ini aku lagi mempersiapkan latihan untuk mengikuti kejuaraan di Jakarta mewakili Jateng/DIY mas” ucapnya mantap, Santu (17/5/2024).

Ketika ditanya resep.makanan apa saja yang dikonsumsi untuk membentuk otot begitu bagus, dengan singkat Arif menjawab dirinya selalu mengkonsumsi sayuran brokoli dan telur “Saya banyak mengkonsumsi sayuran brokoli dan telur, per hari bisa 20 butir telur mas” ucapnya.

Sedangkan untuk.menjaga stamina ototnya, Arif mengaku menjauhi makanan berminyak dan bersantan. “Saya menjauhi kedua jenis makanan itu agar badan tetap fit” ucapnya.

Kini cowok kelahiran Grobogan 24 Agustus 1982 itu tengah mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan body contest di Jakarta dengan memperbanyak frekwensi latihan.

Dia punya prinsip untuk merebut juara pertama dalam suatu kejuaraan, dirinya mengaku harus banyak latihan dan menjaga makanan dengan baik, tandas cowok yang memiliki usaha cuci mobil di jalan Gajahmada Purwodadi itu. ( jkw)

Bagikan ke:
baca juga:  Juara E – Sport Trima Hadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *