Sragen Runners 5K Di Gelar Lagi, Peserta Pelajar Mendominasi

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Taman Harmoni Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen Kembali Diramaikan Oleh Ratusan Pelari Untuk Mengikuti Ajang Sragen Runners Tahun 2024 Yang Di Gelar Minggu (19/5/2024).

Setelah Sukses Di Gelar Tahun Lalu, Event Yang Diikuti Oleh Dua Kategori Umum Dan Pelajar Ini Tampak Juga Diikuti Oleh Abdi Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sragen Bahkan Tidak Hanya Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Beberapa Pelajar Sekolah Dasar (SD)-pun Terlihat Diantara Peserta Kategori Pelajar.

Lomba Lari Yang Mengambil Jarak Tempuh 5 Kilometer Itu Merupakan Bagian Dari Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sragen Ke-278. Mengambil Start Dan Finish Di Taman Harmoni Sragen Dengan Rute Taman Harmoni – Perumahan Margo Asri – Lapangan Plumbungan – BLK Sragen – Perumahan Candi – Finish Taman Harmoni.

Wakil Bupati (Wabup) Sragen H. Suroto Melepas Langsung Bendera Di Garis Start Yang Diikuti Hampir Seribuan Peserta Sragen Runners Yang Diawali Oleh Pelepasan 400 Runners Dari Kategori Umum Dan Selang Lima Menit Kemudian Dilanjutkan 575 Runners Kategori Pelajar.

“Sragen Runners Di Gelar Selain Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sragen Ke-278, Juga Untuk Menyalurkan Hobi Olah Raga Berlari Yang Akhir-Akhir Ini Sering Dilakukan Oleh Masyarakat Sragen. Terimakasih Seluruh Peserta Yang Sudah Ikut Mendaftar. Semoga Masyarakat Sehat Selalu. Semoga Sragen Semakin Maju Dan Sukses.” Katanya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga Dan Pariwisata Kabupaten Sragen Joko Hendang Murdono Menyatakan Hampir Seribuan Runners Mendaftar Dengan 4 Kategori Yang Dilombakan.

“Ada Kategori Umum Putra Dan Putri Serta Kategori Pelajar Putra Dan Putri. Memang Yang Mendominasi Dari Kategori Pelajar. Antusiasme Pelajar Cukup Tinggi Terutama SMP Dan SMA.”Ujarnya.

baca juga:  Sambut Para Peserta PEM Akamigas Dalam Rangka Pembentukan Kedisiplinan Dan Karakter Di Mako Yonif 410/Alugoro

Event Kali Ini Disebutkannya Tidak Membedakan Antara Pelari Profesional Maupun Amatir. Banyak Atlit-Atlit Pelajar Yang Ikut Dalam Event Tersebut. Pihaknya-pun Memberikan Kesempatan Kepada Peserta Luar Sragen Yang Ingin Bergabung Dalam Sragen Runners Ini.

Kategori Pelajar Putra

Juara I Faiz Daffa Mendapatkan Medali Dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 700.000

Juara II M. Rosyid R Mendapatkan Medali Dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 500.000

Juara III Krisna Daniel Mendapatkan Medali Dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 300.000

 Kategori Pelajar Putri

Juara I Monita Aulia Mendapatkan Medali Dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 700.000

Juara II Asta Dewi Krida Mendapatkan Medali Dan Uang Pembinaan sebesar Rp 500.000

Juara III Reniansyah Putri Mendapatkan Medali Dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 300.000  ( Sugimin/17- Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *