Ratusan Pendukung Antar Etik Suryani Kembalikan Formulir ke DPC PDIP

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Gelaran pesta demokrasi yang semakin hari semakin dekat para bakal calon bupati mulai mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor partai dimana mereka mencalonkan, salah satu diantaranya bakal calon bupati dari PDIP yaitu Etik Suryani mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP yang yang berada di Jl Tentara Pelajar Jombor Bendosari Sukoharjo dianter oleh ratusan kader dan simpatisan partai berlambang moncong putih yang juga dimeriahkan reog Ponorogo, pada Senin (20/5/2024).

Kader dan simpatisan berkumpul di RM Biru, lantas dari RM Biru tersebut Etik Suryani diiringi reog jalan kaki menuju kantor DPC PDIP yang berjarak lebih kurang 100 m. setelah sampai dikantor DPC diterima oleh sekretaris DPC Nurjayanto yang didampingi bendaharanya Wawan Pribadi.

Etik menyapa pendukungnya usai mengembalikan formulir

Berkas diserahkan secara langsung kepada ketua DPC PDIP Wardoyo Wijaya yang merupakan mantan bupati Sukoharjo 2 perode sebelumnya. Ratusan kader dan simpatisan banteng moncong putih itu menemani hingga selesai pendaftaran baru membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo Nurjayanto mengatakan bahwa ada 5 formulir yang diambil oleh kader internal PDIP, yaitu formulir Agus Santosa telah dikembalikan pada Senin (20/5/2024)  pagi pukul 09.00 WIB, formulir Etik Suryani dikembalikan pada hari yang sama pukul 14.00 WIB, dan formulir yang ketiga Danur yang dikembalikan pada Selasa (21/5/2024) pukul 09.00 WIB,  yang keempat Bambang Winarno mengembalikan pukul 15.00 wib, sedangkan 1 formulir tidak dikembalikan sampai batas akhir penutupan tanggal (21/5/2024).

sekretaris DPC-Nurjayanto saat menerima pengembalianformulir

Lebih lanjut Nurjayanto menyampaikan atas berkas formulir yang sudah kami terima akan kami veripikasi manakala masih ada yang kurang lengkap agar yang bersangkutan melengkapinya. Dan setelah berkas dinyatakan lengkap akan kami bawa DPP untuk menerima persetujuan/rekomendasi dari DPP, setelah itu siapa saja yang akan mendapat rekomendasi kami sebagai kader partai akan tetap mendukung/mengusungnya.

baca juga:  Hebat, Organisasi Pemuda Kuwaron Gubug Grobogan Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Kabupaten

“Siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari DPP, bagi kader dan simpatisan PDIP wajib memenangkan calon yang kita usung,”tegas Nurjayanto.

Etik foto bersama pendukungnya usai mendaftar

Sementara itu Etik Suryani selaku bakal calon bupati mengatakan, pihaknya akan selalu mengikuti alur sesuai aturan, siapapun yang akan mendapat rekomendasi dari DPP kami selalu siap untuk mendukungnya. Dan hubungan kami dengan sesama bakal calon selalu berkomunikasi dengan baik tanpa ada celah.  (Prie)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Ratusan Pendukung Antar Etik Suryani Kembalikan Formulir ke DPC PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *