Pemkab Sragen Raih Penghargaan Digital Government Award

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen Kembali Menorehkan Prestasi Membanggakan. Kali Ini, Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Memberikan Apresiasi Kepada Kabupaten Sragen Yang Berhasil Meraih Digital Government Award Yang Digelar Di Istana Negara Jakarta Senin (27/5/2024).

Keberhasilan Ini Sekaligus Menjadi Kado Terindah Bagi Kabupaten Sragen Yang Sedang Merayakan Hari Jadi Ke-278. Pemerintah Kabupaten Sragen Mendapat Predikat ‘Memuaskan’ Dengan Nilai Indeks SPBE 4,26 Pada Tahun 2023.

Pemkab Sragen Dinyatakan Sebagai Salah Satu Kabupaten Terbaik Dalam Implementasi Digital Government Pada Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Bersama Dua Kabupaten lain Jawa Tengah Yakni Kabupaten Sukoharjo Dan Kabupaten Kudus.

Capaian Indeks SPBE Kabupaten Sragen Terus Meningkat Pada Tahun 2022 Dengan Nilai 3,12 Kategori Baik Dan Tahun 2023 Nilai Indeks SPBE Mengalami Peningkatan Dan Telah Melampaui Target .

Penerapan SPBE Di Kabupaten Sragen Menjadi Sebuah Komitmen Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Memanfaatkan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Untuk Mewujudkan Pemerintahan Yang Bersih, Akuntabel Serta Pelayanan Yang Berkualitas.

“Alhamdulillah, Tepat Pada Hari Jadi Ke 278 Kabupaten Sragen Tahun 2024 Ini, Kita Mendapatkan Anugerah Berupa Digital Government Award SPBE Summit Di Jakarta Yang Diberikan Oleh Presiden Joko Widodo. Suatu Kebanggaan Bagi Kami Terkhusus Dinas Kominfo Kabupaten Sragen Sebagai Motor Penggerak Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Pada Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sragen.”Ungkap Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Sragen Catur Sarjanto Saat Ditemui Di Ruang Kerjanya Selasa (28/5/2024).

Catur Sarjanto Berharap Apresiasi Yang Diberikan Ini Menjadi Motivasi Bagi Seluruh Komponen Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sragen Untuk Tetap Konsisten Dan Terus Meningkatkan Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.

baca juga:  DPPKBPPPA Sragen Gelar Sosialisasi Pendataan Keluarga di Kecamatan Plupuh

Pemberian Penghargaan Digital Government Award Sekaligus Dilaksanakan Peluncuran Government Technology (GovTech) INA Digital Dalam Rangkaian Acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 Oleh Presiden Joko Widodo. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Pemkab Sragen Raih Penghargaan Digital Government Award

  1. Все актуальные события мира часов – трендовые новинки культовых часовых брендов.
    Точно все коллекции хронографов от дешевых до очень дорогих.
    https://watchco.ru/

  2. Абсолютно все свежие новости часового искусства – актуальные новинки культовых часовых брендов.
    Абсолютно все варианты хронографов от бюджетных до экстра премиальных.
    https://bitwatch.ru/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *