UsTol Tertarik Dengan Programnya Irwan Santoso Bakal Cawalkot Tegal

NEWS

Kota Tegal-Inspirasiline.com- Akhir pengembalian formulir pendaftaran bakal calon walikota Tegal yang dilakukan oleh kantor DPC Partai Gerindra Kota Tegal telah berakhir tadi malam (27/5/2024).

Dijelaskan oleh Sisdiono Achmad dari 11 orang yang mengembalikan formulir adalah Ustad M.Tolib warga Kelurahan Marhadana yang mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Tegal.

” pengembalian berkas formulir dari ustad Tolib sudah saya terima dan datanya komplit .” jelas Sisdiono tim Desk Pilkada partai Gerindra Kota Tegal.

Pokoknya semua berkas yang masuk akan kami kirim ke DPD Partai Gerindra Jawa Tengah yang selanjutnya nanti akan dilakukan fit and proper test. Tambah Siadiono.

Ustad Mohamad Tolib atau yang akrab dipanggil Ustol yang saat itu mengenakan baju batik dan berkopiah nampak serius.

” yah dalam hal ini saya sangat serius untuk mencalonkan diri sebagai wakil walikota karena saya tertarik dengan salah satu bakal calon.” Kepada media Ustol, mengatakan keinginannya agar nanti walikota dan wakil walikota terpilih bersumpah di depan tokoh lintas agama, supaya keduanya busa menjalankan tugas dengan hubungan yang harmonis.

” jangan lagi antara walikota dan wakilnya tukaran saya malu sebagai warga kota Tegal, dan teman-teman media juga setuju, keduanya harus di sumpah.’ tandas Ustol.

UsTol mengatakan dirinya sangat prihatin karena akhir akhir ini banyak terjadi tawuran baik itu  antar pelajar maupun masyarakat, kenakalan remaja karena minimnya perimbangan pendidikan agama.

UsTol berharap dan bercita cita seandainya nanti terpilih jadi wakil walikota dirinya akan selalu bersinergi dengan semua tokoh.lintas umat beragama, .memciptakan keharmonisan. Keharmonisan itu bisa tercipta indikatornya manakala antara walikota dan wakilnya selalu harmonis.

Selanjutnya UsTol mengaku bahwa dirinya tertarik dengan programnya Irwan Santoso salah satu bakal calon walikota karena jelas programnya adalah keagamaan kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan serta ketenagakerjaan.

baca juga:  Usai Operasi Ketupat Candi 2021, Ratusan Personel Polres Grobogan Jalani Swab Test Antigen

Kaitannya dengan tenaga kerja, Ustol mengaku sudah punya konsep,  yang jelas bagaimana supaya warga Kota Tegal tidak ada yang nganggur.

” minimal dalam satu keluarga harus ada satu pekerja, jangan sampai ada usia produktif yang nganggur. ” pungkasnya. (Biet)

Bagikan ke:

1 thought on “UsTol Tertarik Dengan Programnya Irwan Santoso Bakal Cawalkot Tegal

  1. Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *