Sriaji Sasar Petani Sosialisasikan Pilkada 2024

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang tinggal menghitung bulan Komisi Pemilihan Uumu (KPU) gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat sampai ke level yang laping bawah seperti petani, pedagang, dan yang lainnya.

Mascot Pilkada yang berupa Burung Srigunting turun ke lapangan sosialisasi tahapan Pilkada Sukoharjo 2024.  Untuk kali ini Maskot yang diberi nama Sriaji itu melakukan sosialisasi kepada para petani di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Kamis (30/5).

Murwendy ditemani Sriaji sosialisasikan pilkada

Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo Syakbani Eko Raharjo mengatakan bahwa untuk lebih mengenalkan pilkada kepada masyarakat paling bawah Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM yang dipimpin oleh Divisi Murwedhy Tanomo mulai melakukan sosialisasi tahapan Pilkada Sukoharjo 2024. Pada kesempatan pada sosialisasi ini sasarannya yakni para petani, penyuluh pertanian dan perangkat desa di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto.

“Kita sosialisasikan tentang waktu Coklit, ajakan untuk mencoblos pada Rabu, 27 November 2024,” kata Syakbani.

Sriaji foto bersama usai sosialisasi

Menurut Syakbani, dalam acara itu juga dilakukan sosialisasi pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk Pilkada 2024. Sesuai namanya, PPDP bertugas dalam pemutakhiran data pemilih sebelum masuk ke Daftar Pemilih.

Dalam sosialisasi tersebut juga melibatkan Sriaji senbagao tokoh utama untuk menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk menggunakana hak pilihnya pada pilkada bulan November mendatang. (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif, Polres Sukoharjo Gelar Operasi Zebra Candi 2023

1 thought on “Sriaji Sasar Petani Sosialisasikan Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *