Mantan Bupati Kampar Riau Daftarkan Bacawabub Grobogan Lewat PKB

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Pilkada di Grobogan bulan Nopember 2024 mendatang bakalan ramai, pasalnya beberapa saat yang lalu diramaikan adanya balon Bupati melawan kotak kosong.

Namun hal itu terjawab sudah, bahwa kotak kosong tidak ada, dengan hadirnya mantan Bupati Kampar Propinsi Riau yakni Catur Sugeng Susanto yang kini telah resmi mengambil formulir balon Wakil Bupati Grobogan 2024-2029. Dengan demikian Balon Bupati Grobogan asal PKB dr. Bambang Pujiyanto resmi berpasangan dengan mantan Bupati Kampar tersebut.

Batur ( Bambang- Catur) paslon pertama di pilkada Grobogan 2024

Catur, sapaan akrab mantan Bupati Kampar itu, hari ini resmi.mendaftarkan diri dengan mengambil form isian sebagai Balon Wakil Bupati Grobogan melalui PKB .

Dengan menaiki mobil Alphard AB 11 SO miliknya, Catur bersama rombongan datang ke Kantor DPC PKB Grobogan yang didampingi Ketua DPD Golkar Grobogan Muhamad Sidiq diterima langsung oleh Desk Pilkada PKB HM. Nurwibowo, Ketua Dewan Syuro KH Musapak Zen, Balon Bupati Grobogan 2024-2029 dr. H. Bambang Pujiyanto MKes yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PKB Grobogan serta segenap pengurus partai PKB Grobogsn pada Rabu (5/6/24) pukul 14.30 WIB.

Namun sebelumnya, pada hari yang sama pukul 13.00 WIB Catur bersilaturahmi di kantor DPD Golkar Grobogan terlebih dulu. Dalam sambutannya, HM Nurwibowo selaku desk Pilkada dari PKB menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Catur sehingga nantinya bisa berpasangan dengan Balon Bupati dari PKB yakni dr. Bambang Pujiyanto.dengan pengambilan formulir balonwabup Grobogan.”Dengan masuknya pak Catur ini berarti PKB telah memiliki paslon Bupati dan Wakil Bupati secara resmi sekaligus menjawab terkait adanya kotak kosong seperti diberitakan kemaren” ungkap HM Nurwibowo.

Catur Sugeng Susanto sedang menandatangani formulir disaksikan Desk Pilkada HM Nurwibowo

Sementara itu dalam sambutannya, Catur Sugeng Susanto seorang putra asli Grobogan yakni dari Desa Ketro Kecamatan Karangrayung mengaku keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada Grobogan karena restu ibundanya yang saat ini tinggal di Desa Ketro Karangrayung.

baca juga:  Di Randublatung, Jebakan Tikus Maut Telan Korban Lagi

Selain itu, kepada awak.media, Catur berkeinginan menerapkan program ‘MAKMUR (Maju Agamis Kompetitif Mandiri Untuk Rakyat)”. Disebutkan, rsebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2024-2029 yang pertama, pihaknya ingin menjawab tantangan yang ada di Grobogan diantaranya soal pupuk bagi petani.

“Insyaallah saya bersama pak Bambang Pujiyanto kedepan akan menjawab tantangan tersebut dan membuat masyarakat Grobogan lebih sejahtera.” pungkasnya. (jkwi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *