Selamat! Ini Daftar Para Pemenang Di Ajang Sragen Awards 2024

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com.  Malam Penganugerahan Penghargaan Sragen Awards 2024 Menyisakan Kebahagiaan Bagi Para Pemenang Dari Berbagai Kategori Lomba. Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Berkesempatan Menyerahkan Penghargaan Mulai Lari Lomba Abdi Sipil Negara (ASN) Berprestasi, Lomba Inovasi Daerah, Wasana Tata Praja Desa, Hingga Ketaatan Pembayaran Pajak Daerah.

Ajang Bergengsi Sragen Awards Yang Di Gelar Di Gedung SMS Sragen, Jumat (7/6/2024) Malam Itu Mengapresiasi Sejumlah Elemen Yang Berasal Dari ASN, OPD, Kecamatan, Desa/Kelurahan, Sekolah, BUMD/Swasta Maupun Masyarakat Umum.

Penghargaan Yang Diserahkan Terdiri Dari 15 Jenis Lomba, 9 Bidang Lomba Dan 33 Kategori Lomba Melalui Serangkaian Penjurian Dan Penilaian. Seluruh Penghargaan Ini Meningkat Lebih Banyak Dari Sragen Awards Tahun Lalu Yang Meliputi 10 Jenis Lomba, 6 Bidang Lomba, Dan 20 Kategori Lomba.

Pemenang Kategori ASN Berprestasi Kategori Pejabat Pelaksana Crista Fianica Wulolo Dari BPKPD Kabupaten Sragen Mengaku Senang Dan Ucap Syukur Atas Prestasi Yang Dicapai. Sementara Pemenang Kategori Pejabat Fungsional Ehrnall Suhartono Dari Bapperida Kabupaten Sragen Berharap Dapat Menginspirasi Rekan-Rekan ASN Yang Lain Untuk Bisa Lebih Berprestasi Dalam Bidang Apapun.

Luapan Kegembiraan Juga Terpancar Dari Kepala Kelurahan Gemolong Asna Ridho Fauzan Yang Malam Tadi Meraih Juara I Lomba Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan Kategori Kelurahan.

“Alhamdullilah Luar Biasa Kelurahan Gemolong Mendapatkan Juara I. Penilaiannya Mulai Sari Aspek Pembangunan, Perekonomian, Pemberdayaan Kemasyarakatan Semua Di Wilayah Gemolong Dinilai. Penghargaan Ini Dipersembahkan Untuk Seluruh Masyarakat Kelurahan Gemolong.” Ucapnya.

Tidak Ketinggalan Pemenang Juara 1,2, Dan 3 Yakni Eko Susanto, Toni Suria Kurniadi Dan Fahmi Widayat Pemenang Lomba Fotografi Dari Kategori Umum Yang Ketiganya Adalah Warga Asli Yogyakarta Yang Sengaja Hunting Foto Di Kabupaten Sragen Dan Berkesempatan Memenangkan Lomba Fotografi.

baca juga:  Anggaran Hari Jadi Kabupaten Sragen ke 276 Disiapkan Dana Rp 1 Miliar

“Alhamdullilah Yang Jelas Kami Sangat Bangga. Jauh-Jauh Datang Ke Sragen Merasa Di Uwongke. Sebelumnya Saya Riset Dulu Sebelum Ke Sragen. Kemudian Mencari Titik Potensi Batik Pilang Masaran. Karena Batik Disitu Pusat Supply Batik Di Solo Dan Kota-Kota Besar Di Indonesia. Tempatnya Sudah Enak Visualnya Langsung Dapat.”. Jelas Eko Pemenang Juara I Lomba Fotografi. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Selamat! Ini Daftar Para Pemenang Di Ajang Sragen Awards 2024

  1. I was suggested this web site by my cousin Im not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble You are incredible Thanks

  2. Normally I do not read article on blogs however I would like to say that this writeup very forced me to try and do so Your writing style has been amazed me Thanks quite great post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *