Binluh Tertib Lalu Lintas Sasar Anak Sekolah

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Sat Lantas Polres Sukoharjo. Senin (10/6/ 2024) melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan edukasi tertib Lalu Lintas melalui Inspektur Upacara di Sekolah-sekolah, hari ini  dilaksanakan di  3 Sekolah yaitu di SMA N 1 Sukoharjo, SMK 3 Sukoharjo dan SMP N 7 Sukoharjo.

Peserta Upacara hari senin di SMAN 1 Sukoharjo

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP. Betty Nugroho mengatakan bahwa sasaran kegiatan Binluh ini tidak hanya anak – anak sekolah saja, namun seluruh Lapisan masyarakat mulai dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi, Masyarakat teroganisir dan Pengguna Jalan.

Lebih lanjut AKP Betty menambahkan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berulang mengingat pentingnya Edukasi tertib Lalu lintas sejak dini dan harus terus menerus disampaikan dan diingatkan.

Di SMPN 7 Sukoharjo juga digelar acara yang sama .

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi Pelanggaran dan menekan Angka Kecelakaan sehingga dapat menjadi Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. (Prie).

Bagikan ke:
baca juga:  Ratusan Petani di Sragen Terima Bantuan Alat Mesin Pertanian

2 thoughts on “Binluh Tertib Lalu Lintas Sasar Anak Sekolah

  1. of course like your website but you have to check the spelling on several of your posts A number of them are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to inform the reality on the other hand I will certainly come back again

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *