Bupati Buka Grand Final Mas & Mbak Sukoharjo

ENTERTAINMENT

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) menyelenggarakan pemilihan mas dan mbak Sukoharjo tahun 2024 yang merupakan agenda rutin tiap tahun, kegiatan ini  sebagai salah satu langkah Pemerintah kabupaten Sukoharjo dalam peningkatan partisipasi, prestasi, inovasi, dan kreasi para remaja. Pemilihan mas dan mbak duta wisata ini rangkainnya panjang dan saat ini sudah masuk dibabak grand final yang dilaksanakan di pendopo graha Satya Praja (GSP) pada Sabtu (15/6/2024).

Bupati Etik Suryani saat memberikan sambutan

Disamping itupemilihan mas dan mbak duta wisata Sukoharjo  juga untuk mewujudkan generasi muda yang saling berkoordinasi dan berintregasi dalam mengusung dunia kepariwisataan baik dibidang destinasi obyek wisata yang menjadi tujuan para wisatawan maupun dalam bidang pemasaran promosi wisata untuk menarik wisatawan.

Disisi lain pemilihan mas dan mbak duta wiasata adalah untuk menampilkan dan memilih sosok putra putri terbaik kabupaten Sukoharjo dengan harapan dapat menjadi pemuda sebagai agen perubahan, sebagai mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan.

Juara mbak duta wisata Sukoharjo

Bupati Sukoharjo  Etik Suryani dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan mas dan mbak duta wisata jangan hanya sebagai acara  seremonial semata namun harus dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi seluruh anak muda dikabupaten Sukoharjo.

Juara mas dan mbak duta wisata Sukoharjo foto bersama bupati

Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendorong semangat putra putri agar memiliki motivasi yang kuat dalam berekspresi melalui penonjolan fisik serta kecerdasan intelektualnya. Dan saya berharap mas dan mbak Sukoharjo agar dapat mempromosikan seluruh fotensi pariwisata yang ada dikabupaten Sukoharjo sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari kegiatan ini benar-benar dapat membawa manfaat dalam pembangunan dikabupaten Sukoharjo. (Prie)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *