Buruan Daftar ! PT Karya Podomoro Purwodadi Grobogan Butuhkan Tenaga Kerja Wanita

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Untuk pengembangan dan peningkatan produksi dalam rangka penguatan organisasi, saat ini PT Karya Podomoro Purwodadi Grobogan yang berada di jln Diponegoro no 185 Kalongan tersebut membuka lowongan kerja khususnya calon tenaga kerja wanita yang bertempat tinggal di Kabupaten Grobogan.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT Karya Podomoro Purwodadi Grobogan Karsono kepada media Inspirasiline.com diruang lobby perusahaan tersebut, Jumat siang (21/6/24).

Salah satu sudut Gedung Produksi PT Karya Podomoro Purwodadi Grobogan

Karsono menjelaskan perusahaan yang dipimpinnya itu merupakan perusahaan padat karya yang bergerak di bidang industri rokok (SKT-sigaret kretek tangan) yang juga menjadi mitra dari pabrik rokok PT. Sampurna, saat ini membutuhkan karyawan wanita.

“Kebutuhan kami 1800 orang karyawan operator produksi, tetapi baru terpenuhi 1300 orang. Jadi masih kekurangan 500 orang lagi” ungkapnya.

Jadi, lanjut Karsono, perusahaan rokok pertama kali di Grobogan itu dari awal berdiri tahun 2023 silam hingga kini selalu mengalami perkembangan yang cukup pesat, namun ratio kebutuhan tenaga kerja nya masih kurang sehingga pihaknya membuka lowongan kerja untuk operator produksi.

Pendaftarannya tidak dipungut beaya, alias gratis. Bagi yang lulus training langsung diangkat menjadi karyawan dengan gaji full dan mendapatkan tunjangan lainnya untuk menambah kesejahteraannya.

Adapun persyaratan tenaga kerja wanita yang dibutuhkan adalah yang berumur 17-30 tahun, telapak tangan kering.
Ditambahkan bagi wanita yang sudah berkeluarga dan berminat mendaftar, Perusahaan tidak menolak.

” Monggo silahkan, kami butuh tenaga yang mau bekerja dengan tekun, kami juga akan perhatikan” tutup Karsono. (jkw)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *