Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Grobogan Lakukan Baksos Bangun Sarana Air Bersih Di Ponpes

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Polres Grobogan melaksanakan bakti sosial pembangunan sarana air bersih di Ponpes Al Maram, Brati, Grobogan pada Jum’at (21/6/2024).

Acara yang digelar sebagai rangkaian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 78 itu, dipimpin Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya. Rombongan dari Polres Grobogan, diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Al Maram KH. Lizamudin Khafi yang akrab disapa Gus Lizam.

Dalam acara itu, secara simbolis Wakapolres Grobogan menyerahkan toren air untuk keperluan para santri. Selain itu, Polres Grobogan juga memberikan bantuan berupa kitab suci Al-Qur’an hingga sembako.

Wakapolres Grobogan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Grobogan terhadap Pondok pesantren.

Bantuan pembangunan sarana air bersih ini, diharapkan dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ponpes untuk kegiatan sehari-hari para santri serta bagi masyarakat sekitarnya.

“Mudah-mudahan penyediaan fasilitas ini bermanfaat untuk Pondok pesantren, para santri dan para jamaah Masjid Baiturrohman yang ada di kompleks Ponpes tersebut,” kata Wakapolres Grobogan.

Menurut Kompol Gali Atmajaya, bakti sosial yang dilakukan merupakan wujud hadirnya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kompol Gali Atmajaya berharap, melalui kegiatan ini dapat tercipta komunikasi dua arah bersama para ulama dan tokoh agama, sehingga kedepannya para ulama dan tokoh agama dapat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah agar selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

“Sinergitas dengan para ulama dan tokoh agama akan terus kita tingkatkan. Karena peran ulama dan tokoh agama sangat besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Kompol Gali Atmajaya. (jkw/ den)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Grobogan Lakukan Baksos Bangun Sarana Air Bersih Di Ponpes

  1. Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *