Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDIP Sragen Targetkan 80%

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

PASANGAN Calon Bupati-Wakil Bupati dari PDI Perjuangan Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto (Yuni-Suroto) mendeklarasikan diri di Posko Yuni-Suroto di Teguhan, Minggu (20/9/2020).

PASANGAN Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto berorasi saat deklarasi di Posko Yuni-Suroto, Minggu (20/9/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PDI Perjuangan Untung Wibowo menargetkan kemenangan 80%. Sementara Bakal Calon Bupati (Bacabup) dalam sambutannya mengajak tim pendukung tidak meremehkan kotak kosong.

Yuni berpendapat, embusan tentang gerakan coblos kotak kosong hanya dari segelintir orang. “Namun demikian, kita tidak boĺeh menganggap enteng. Kita harus terus berjuang untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati, 9 Desember 2020 mendatang,” katanya bersemangat.

Partai politik (parpol) pengusung Yuni-Suroto yang hadir dalam deklarasi adalah PDI Perjuangan, PKB, Golkar, PAN, Nasdem, termasuk parpol pendukung, Demokrat.

Hadir pula dan memberikan sambutan pada kegiatan ini, mantan Bupati Sragen H Untung Wiyono, yang tak lain adalah ayah dari petahana Kusdinar Untung Yuni Sukowati.***

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Dico Minta Dinkes Terus Genjot Vaksinasi Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *