PWRI Kota Tegal Siap Wujudkan “5A”. Apa Itu?

NEWS

Penulis: Abiet Sabariang
TEGAL | inspirasiline.com

WALI Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan apresiasi kepada Pengurus Persaturan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan perannya dalam mengabdi perlu dijadikan teladan bagi para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

“PWRI adalah satu-satunya organisasi pensiunan yang bersifat nasional, mewadahi pensiunan ASN dan BUMN, yang perannya dalam mengabdi perlu dijadikan teladan,” kata Dedy Yon usai melantik Pengurus PWRI Kota Tegal Masa Bakti 2020-2025 di Ruang Adipura, Rabu (23/9/2020) pagi.

Selepas pelantikan, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono yang didampingi Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus yang purnatugas dan memberikan semangat kepada pengurus baru masa bakti 2020-2025.

“Kami mengucapkan selamat kepada bapak-ibu yang telah dilantik, semoga PWRI dapat membangun sinergitas dan kerja sama yang intens dengan PWRI Jateng, PWRI Pusat, dan Pemerintah Kota Tegal, serta semoga dapat menjalankan tugas penuh amanah,” ujar Dedy Yon.

WALI Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI Kota Tegal.

Ketua PWRI Provinsi Jawa Tengah Hendro Martojo memberikan apresiasi kepada jajaran Pemkot Tegal yang telah serempak hadir dalam pelantikan tersebut.

“Pengurus PWRI Jateng mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sekda Kota Tegal. Mungkin ini satu-satunya di Indonesia, pelantikan PWRI daerah dihadiri kepala daerah secara bersamaan. Ini luar biasa, terima kasih atas dukungannya,” kata Hendro.

Hendro Martojo juga menyampaikan agar PWRI yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang panjang nantinya dapat menularkan ilmunya kepada generasi penerus bagi pegawai pemerintahan atau BUMN.

Sementara Ketua PWRI Kota Tegal Surono mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Tegal untuk pelantikan yang berjalan lancar.

“Terima kasih kepada Wali Kota yang telah memenuhi kebutuhan kami dalam acara pelantikan ini, yang benar-benar memperhatikan sesepuh. Ke depan, kami memiliki program, kami ingin mewujudkan awak waras, ati tentrem, awet urip, akeh gunane, akeh amale atau 5A,” ujar Surono.

baca juga:  Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati Resmi Terbitkan Surat Edaran PSBB

Di pengujung acara, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda Kota Tegal, dan Ketua PWRI Jateng menyerahkan piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI Kota Tegal Soedjito WR, Prawiti, Sutjiati Siswomargono, Suwarno, dan Indriyo Prayojono.***

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *