Titik Haryanti Kembali Pimpin IBI Grobogan

NEWS

Penulis: Joko Widodo
GROBOGAN | inspirasiline.com

MELALUI Musyawarah Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Grobogan yang digelar di Hotel Kryad Purwodadi, dengan agenda reorganisasi kepengurusan, Titik Haryanti SKM kembali terpilih menjadi Ketua IBI Grobogan untuk periode kedua, lima tahun ke depan.

Titik Haryanti dilantik sebagai Ketua IBI Grobogan periode 2020-2025 oleh Pengurus IBI Jawa Tengah.

Dalam lima tahun ke depan, Pengurus IBI Jawa Tengah berpesan, IBI Grobogan harus bisa berperan aktif di masyarakat, utamanya dalam pelayanan program kesehatan ibu dan anak, sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat yang optimal.

Saat ini, jumlah anggota IBI Grobogan mencapai 900-an bidan yang bekerja di intansi pemerintah maupun swasta. Mereka sebagian besar berpendidiksn D3 kebidanan, sisanya berpendidkan D4 atau setingkat sarjana kebidanan.

Titik Haryanti mengawali karir sebagai bidan PTT di Grobogan, 1990 silam. Kemudian diangkat CPNS hingga sekarang, menduduki Kasi KIA Dinas Kesehatan (Dinkes) Grobogan.

“Ke depan, IBI Grobogan akan memperkuat konsolidasi ke dalam, sehingga organisasi ini akan lebih kuat dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Titik Haryanti.***

Bagikan ke:
baca juga:  Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Panggung Arena Taman Krido Anggo Dibongkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *