Selama Pandemi, Anggota Kodim Tegal Selalu Jaga Kebugaran Fisik

NEWS

Penulis: Abiet Sabariang
TEGAL | inspirasiline.com

UNTUK menjaga kebugaran fisik menghadapi pandemi Covid-19 serta untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan kedinasan sehari-hari, prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Kodim 0712/Tegal, Korem 071 Wijayakusuma secara rutin melaksanakan olahraga lari di sekitar Makodim 0712/Tegal, Selasa (29/12/2020).

Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Kodim Tegal dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Salah satunya melalui olah raga lari dan jalan dengan mengelilingi Asrama Makodim 0712/Tegal, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona, dengan melaksanakan physical distancing dan memakai masker.

Sebelum melaksanakan rutinitas olahraga, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar melalui Bintara Tinggi Operasi dan Latihan (Bati Ops Lat) Kodim Pelda Ndaru mengatakan, dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat, dan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19.

‚ÄúDengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Pelda Ndaru, saat memimpin langsung kegiatan olahraga.***

Bagikan ke:
baca juga:  Pemkab Sragen Serah Terimakan Lima Halte Bis Trans Jateng Dari CSR BUMD Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *