Pengurus DPC Himtani Silaturahim ke Ketua DPRD Sragen

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

PENGURUS Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Tani, Ternak dan Nelayan (DPC Himtani) Kabupaten Sragen silaturahim ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sragen, Selasa (2/2/2021).

Dipimpin Ketua Suhadi, Pengurus DPC Himtani Sragen diterima langsung oleh Ketua DPRD Sragen Suparno di ruang kerjanya.

Dalam silaturahim tersebut, Suhadi memperkenalkan Pengurus Himtani Sragen yang baru dibentuk, Sabtu (23/1/2021) serta menjelaskan visi dan misinya.

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himtani sudah terbentuk tahun 2014 dan Dewan Pimpinan Daerah Jawa Tengah (DPD Jateng) terbentuk tahun 2019, dan DPC Sragen baru dibentuk Sabtu (23/1/2021). Selanjutnya, mohon petunjuk lebih lanjut,” kata Suhadi membuka tujuan silaturrahim.

Ketua DPRD Sragen Suparno mengucapkan terima kasih dan berpesan, supaya DPC Himtani bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sragen. Diharapkan, Himtani bisa membuat terobosan baru untuk menyejahterakan masyarakat, khususnya petani, peternak, dan nelayan.

“Saya berharap, Himtani Sragen yang digawangi oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam berorganisasi bisa menyembadani kelangkaan pupuk dan bibit yang setiap tahun menjadi polemik. Di samping itu, Himtani saya harapkan bisa menjadi pelopor pengadaan pangan, karena Sragen merupakan lumbung di Jateng,” ujar Suparno yang ditemui inspirasiline.com seusai menerima Pengurus DPC Himtani.

“Di Sragen ini sudah banyak organisasi sejenis, namun belum ada yang mampu menyelesaikan kelangkaan pupuk setiap musim tanam (MT) tiba. Semoga Himtani yang beru berdiri ini ke depan bisa ngudari benang kusut yang sudah berlangsung dari zaman Orde Baru sampai sekarang,” ungkap Kader PDIP Sragen itu.***

Bagikan ke:
baca juga:  Warga Ketringan Gelar Syukuran Pembangunan Jalan Bersama Bupati

1 thought on “Pengurus DPC Himtani Silaturahim ke Ketua DPRD Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *