Usai Dilantik, Dico-Basuki Naik Kereta Kencana Dikawal Prajurit Tumenggung Bahurekso

NEWS

Penulis: Eko Purwanto
KENDAL | inspirasiline.com

DICO M Ganinduto dan Windu Suko Basuki resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal periode 2021-2026, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika Semarang bersama dengan kepala daerah lainnya secara virtual di daerah masing-masing.

BUPATI-Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki, didampingi istri masing-masing bersiap menaiki kereta kencana Tumenggung Bahurekso.

Usai pelantikan, Bupati-Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki langsung kembali ke Kendal untuk mengikuti acara ramah tamah dan doa bersama di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal. Doa dipimpin oleh Ustaz Maulana dari Jakarta, yang diawali dengan tausiyah sekitar 30 menit.

Bupati-Wakil Bupati Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki yang didampingi istri masing-masing diarak dengan kereta kencana dari sebelah timur alun-alun sampai pintu gerbang pendopo kabupaten.

BUPATI-Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki tampak menaiki kereta kencana Tumenggung Bahurekso.

Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan, setalah dilantik dirinya bakal bekerja keras untuk mewujudkan Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata dengan penguatan industri kecil dan menengah atau usaha mikro kecil menengah (UMKM), dan mendorong berkembangnya ekonomi kreatif.

“Kami mengajak masyarakat agar dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi-misi dan program pembangunan di Kabupaten Kendal yang lebih baik,” ungkap Dico.

Sekda Kendal Moh Toha mengatakan, segenap ASN dan non-ASN serta masyarakat siap mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati untuk Kendal.

“Kami siap mendukung dan bekerja sama dengan Bupati dan Wakil Bupati untuk Kendal lebih maju lagi dan masyarakat Kendal lebih makmur,” kata Moh Toha.***

Bagikan ke:
baca juga:  TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Resmi Dibuka Bupati Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *