Di Randublatung, Jebakan Tikus Maut Telan Korban Lagi

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

JEBAKAN tikus maut di Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kembali menelan korban lagi, Kamis (13/5/2021) sore.

Kali ini korbannya seorang pemuda bernama Muhammad Abdul Rozak (26), pengangguran warga Dukuh Sendang Tliko, RT 03/RW 01, Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

“Ya, benar. Kemarin sore ada kejadian orang meninggal tersengat aliran listrik jebakan tikus,” ungkap Kapolsek Randublatung AKP Wismo, Jumat (14/5/2021).

Korban kali pertama ditemukan oleh seorang petani yang hendak mengecek tanaman padinya. Sesampai di sawah milik Legi, Dukuh Peting RT 01/RW 02, Desa Kutukan, dia melihat korban dalam keadaan tengkurap tidak bergerak, pada bagian tangan dan kakinya menyentuh kawat jaringan listrik jebakan tikus maut di sawah tersebut.

Melihat kejadian itu, dia lalu memberitahukan warga dan melaporkannya ke Polsek Randublatung.

Anggota Polsek Randublatung bersama tim medis menuju TKP untuk melakukan pemeriksaan dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Kutukan, ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai tangan sebelah kanan korban. Paha kanan sampai membiru, luka lecet pada pantat dan punggung akibat tersengat aliran listrik,” jelas AKP Wismo.

Kapolsek Randublatung AKP Wismo menambahkan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diperkirakan korban sedag meninggal lebih dari 12 jam.

Mengenai keberadaan korban di TKP, hingga saat ini belum diketahui, karena sebelum kejadian, tidak ada saksi yang melihatnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Kapolres Jepara Resmikan Hasil Bedah Rumah RTLH Ibu Warsiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *