Ratusan Karyawan Perhutani Randublatung Ikuti Vaksinasi Covid-19

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

UNTUK mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk imunitas tubuh, ratusan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wana Graha Perhutani Randublatung ini atas kerja sama antara Perhutani, Polsek, Koramil, serta Puskesmas Randublatung. Vaksinasi menyasar sebanyak 115 orang, yang terdiri atas karyawan Perhutani dan masyarakat sekitar.

Kepala Puskesmas Randublatung dr Didik Werdo Nurdoyo menyampaikan, untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi tidak hanya dilakukan di Puskesmas saja. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi tidak terpusat dan menimbulkan kerumunan.

“Ya sekarang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tidak hanya dilakukan di Puskesma saja. Kami kita harus jemput bola. Hal ini dilakukan agar mempercepat pelaksanaan vaksinasi, sesuai target dari pemerintah, di samping untuk mencegah kerumunan apabila dilaksanakan terpusat. Terima kasih kepada jajaran Polsek, Koramil, dan Perhutani Randublatung yang telah menyediakan tempat pelaksanaannya,” ucap dr Didik.

Administratur KPH Randublatung Dewanto menyampaikan, Perhutani sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, baik untuk karyawan maupun masyarakat.

“Perhutani sangat mendukung pelaksananaan vaksinasi Covid-19, seperti yang dilakukan saat ini. Kami harus bersinergi dengan pihak-pihak terkait seperti Polsek, Koramil, dan Puskesmas sebagai pelaksana vaksinasi. Semoga dengan adanya kerja sama yang baik, pelaksanaan vaksinasi akan cepat selesai dan pandemi segera berlalu,” ucap Dewanto.***

Bagikan ke:
baca juga:  Perayaan Hari Natal Di Kabupaten Blora Aman Dan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *