Isi Pertamax, Sejumlah Veteran Dapat Voucher Pertamina

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

DI tengah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, sejumlah veteran di Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendapatkan apresiasi berupa voucher dari Pertamina Region Jawa Bagian Tengah (RJBT), Jumat (1/10/2021).

Apresiasi diberikan oleh Sales Brand Manager (SBM) Abisatya di SPBU Mlangsen, Kecamatan Blora.

Sebanyak lima veteran pejuang Dwikora, Seroja, dan lainnya, masing masing mendapat voucher Rp 1 juta rupiah karena telah berlangganan Pertamax sejak adanya produk jenis BBM itu di SPBU.

“Untuk pelayanan di SPBU Pertamina sangat bagus, dan Pertamax ini kualitasnya juga sangat bagus, irit, ramah lingkungan, perawatan mesin juga bagus. Saya itu berlangganan Pertamax sudah sejak ada Pertamax,” kata Mukiman, veteran pejuang Seroja.

Di Hari Kesaktian Pancasila ini, Pertamina juga memberi penghargaan atas jasa-jasa besar para veteran pejuang, yang rela berkorban jiwa raga membela tanah air.

“Karena bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, banyak sekali veteran yang gugur pada saat itu. Jadi kami memilih veteran untuk kami apresiasi, karena jasa besar mereka, sehingga kita sekarang bisa menikmati kondisi saat ini,” ungkap Abisatya.

Pertamina, lanjut Abisatya, memilik program Langit Biru, yaitu pembelian produk yang ramah lingkungan dan berkualitas.

“Pertamax ini bisa memberi solusi bagi masyarakat untuk membeli BBM yang ramah lingkungan dan berkualitas,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Hiswana Migas Cabang Pati Suma Novendi, Dandim 0721/Blora Letkol Andy Soelistyo Kurniawan, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, dan Danyonnif 410/Alugoro Blora Letkol Inf Prayogo.***

Bagikan ke:
baca juga:  Dua Paslon Lain Tak Hadiri Penetapan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati sebagai Bupati-Wakil Bupati Blora

1 thought on “Isi Pertamax, Sejumlah Veteran Dapat Voucher Pertamina

  1. Hey there! I know this is kind of off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website? I’m getting tired of WordPress because I’ve had issues with hackers and I’m looking at alternatives for another platform. I would be great if you could point me in the direction of a good platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *